Kapolres Asahan Monitoring Ruang Tahanan Mapolres Asahan, Kamis (24/08/2023)

Kapolres Asahan Monitoring Ruang Tahanan Mapolres Asahan

Suaralira.com, Asahan (Sumut) -- Dalam mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH yang di dampingi Kasi Propam AKP J Sitorus, dan Kasat Intelkam Polres Asahan AKP Frans Jupiter Simanjuntak melakukan pengecekan dan pengontrolan di ruang tahanan Polres Asahan, Kamis (24/08/2023).
 
Dalam kesempatan itu, Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH juga menanyakan kondisi kesehatan dan keluhan tahanan selama berada di ruang tahanan Polres Asahan.
 
Ia juga meminta agar ruang tahanan Polres Asahan ditata dengan rapi dan bersih. Selain itu, ia juga menginstruksikan kepada petugas yang sedang menjalankan piket jaga, agar memperbaiki alat komunikasi apa bila ada yang rusak.
 
“Kembali Kapolres Asahan menegaskan ruang jaga tahanan harus ditata rapi, serta papan maklumat Kapolres agar namanya diganti. Petugas yang sedang berjaga di ruang tahanan Polres Asahan lebih waspada.
 
“Lakukan pengecekan dan kontrol tahanan setiap saat, dan jaga kebersihan serta perhatikan makan dan jangan lupa olahraga, serta berikan bimbingan rohani, sehingga para tahanan tidak berpikiran macam-macam selama di sel tahan,” tegasnya.(IS/SL)