Melaksanakan Komsos, Babinsa Jalin Silaturahmi dengan Warga Binaan

Suaralira.com, Rengat - Dengan Komsos, Babinsa Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan,Babinsa Koramil 01/rengat, Serda Hasanudin rutin melaksanakan komsos dalam upaya menjaga silaturahmi dengan warga desa binaan di Desa Tambak Kecamatan Kuala Cenaku Kabupaten indragiri,kamis (30/11/2023).
 
Melakukan Kegiatan Komsos dengan masyarakat merupakan salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh Babinsa guna menjalin tali silaturahmi antara anggota Babinsa dengan warga binaan.
 
" Selain itu juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kepedulian, kerukunan dalam berkehidupan bermasyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman.
 
Babinsa yang merupakan ujung tombak di wilayah dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaan masing-masing, dengan cara rutin mengunjungi warga dari rumah ke rumah maupun komsos di warung kopi.
 
Pada kesempatan ini, Serda Hasanudin mengajak warga untuk bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal masing-masing.mengingatkan kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan antar warga.
 
Diharapkan Kepada generasi muda penerus bangsa maupun warga lainnya tidak dibenarkan warga mengkonsumsi dan memperjual belikan minuman keras (miras) jenis apapun, karena akan berdampak buruk bagi kesehatan tubuh dan lingkungan."tutupnya(Pr4as/sl)