Inginkan Pemilu Tahun 2024 Damai, Babinsa Sambangi Kantor PPS

Suaralira.com, Rengat Barat - Babinsa Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat Kab. Inhu sambangi ketua dan staf PPS Kelurahan Pematang Reba Kec. Rengat Barat di gedung PPK Kecamatan Rengat Barat. 
 
Guna untuk menjalin silaturahmi dan berdialog dalam rangka berkoordinasi untuk antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan pemilu 2024, hal ini juga dilakukan dengan seluruh elemen masyarakat dalam upaya membina warga masyarakat untuk turut serta berpartisipasi menjaga agar situasi keamanan dan ketertiban di lingkungannya saat pelaksanaan pemilu serentak nanti di wilayah binaan selalu terjaga.
 
Babinsa Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu Serka surwaidi kepada suaralira.com di lapangan menyampaikan tujuan kunjungan ke kantor PPS Kelurahan Pematang Reba kecamatan Rengat Barat ini salah satunya juga untuk memberikan himbauan serta masukan kepada Ketua dan staf PPS agar benar-benar melakukan pendataan kepada masyarakat supaya tidak terjadi kesalahan."katanya
 
Hal Ini merupakan langkah koordinasi awal kami untuk menjaga situasi aman dan damai agar supaya pelaksanaan pemilu tahun 2024 nanti dapat berjalan aman  dan damai sekaligus juga membangun sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan warga masyarakat.
 
Masih kata Serka Surwaidi bahwa sebagai warga negara yang baik menjadi tulang punggung bangsa dan negara, harus mampu dan pandai untuk memilih hal~hal yang bersifat positif atau yang baik serta harus mampu untuk menyaring mana berita yang betul atau berita hoax. 
 
Diingatkan, terutama sebagai pemuda hendaknya kita tidak mudah terprovokasi dengan adanya berbagai isu dan berita bohong yang ada dimedia sosial serta tidak mudah untuk menyebarkan adanya berita berita bohong kepada teman ataupun masyarakat, supaya tidak menimbulkan keresahan didalam masyarakat.
 
Kami minta untuk para pemuda dan warga utamanya yang ada diwilayah binaan dapat selalu menjadi mitra dari aparat keamanan utamanya dalam menciptakan dan menjaga kondusifitas keamanan masyarakat yang selama ini sudah terjaga dengan baik. Tutupnya.(Pr4as/sl)