Babinsa Tetap Lakukan Pengawalan dan Pengamanan Hingga Pengembalian Kotak Suara

Suaralira.com, Rengat Barat - Pencoblosan usai dilaksanakan dan Jelang pengembalian Logistik pilpres babinsa koramil 01/Rengat  Sertu Rahmansyah melaksanakan   pengawasan dan pengamanan pengembalian kotak suara  dari TPS ke kantor PPS  Desa barangan Kecamatan Rengat Barat  kabupaten Indragiri Hulu(16 Februari 2024).
 
Tentunya tugas dan tanggung jawab ini pun tetap dilaksanakan oleh Sertu Rahmansyah dengan penuh rasa tanggung jawab bersama Babinkamtibmas,linmas dan  Pol PP untuk mengawal dan menjaga kotak suara yang berada di Desa barangan Tersebut.
 
Selain itu juga turut melaksanakan pengamanan pengembalian kotak suara pilpres dari Desa barangan ke kantor camat rengat Barat 
 
Selanjutnya tidak hanya menggelar pengamanan pendistribusian kotak suara, babinsa  juga  akan melaksanakan pengawalan perjalanan pengembalian logistik kotak suara ke kecamatan rengat barat.
 
Hal tersebut Sudah kewajiban kami untuk mengamankan dan menyukseskan pilpres ini tentunya kita juga menghimbau warga, agar selalu menjaga ketertiban dan ke kondisikan pelaksanaan Pilpres,”pinta Sertu Rahmansyah 
 
Upaya melakukan pengawalan dan pengamanan kotak suara ini berjalan dengan lancar dan aman sehingga pelaksanaan Pilpres Tahun 2024 ini dapat berjalan sesuai jadwal yang udah di tentukan,"tutup Babinsa. (Pr4as/sl)