Sabar As Lantik 32 Pejabat Pemkab Pasaman

Suaralira.com, Pasaman - Bupati Pasaman Sabar As melantik Sejumlah  Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam jabatan administrator,  Pengawas dan Jabatan Fungsional pengelola Pengadaan barang dan jasa,Acara di Aula lantai III kantor Bupati Pasaman, Jumat 23/02/2023.
 
Kepala badan Kepegawaian dan sumber daya manusia kabupaten Pasaman diwakili Kabid Mutasi, dan pemberhentian (PMP) Hasiolan menyebutkan,Untuk Pelantikan dan pengambilan sumpah kali ini,  terdapat 32  orang pejabat yang terbagi dari Jabatan Administrator sebanyak 9 orang,  jabatan pengawas 15 orang,  jabatan Fungsional Pengelola pengadaan barang dan jasa sebanyak 9 orang. 
 
Bupati Pasaman Sabar AS,  usai melantik dan mengambil sumpah sejumlah pejabat tersebut berharap ,Kiranya kepada yang baru dilantik bekerjalah dengan baik.Dengan dedikasi serta loyalitas yang tinggi.
 
Selanjutnya,  Sabar AS juga mengatakan,  dengan SDM yang kita miliki.,tingkatkan  kinerja, dengan pengelolaan barang dan jasa yang tepat, akan dapat meningkat perekonomian secara keseluruhan sehingga berdampak pada pertumbuhan ekonomi ditengah masyarakat, Tutup Sabar AS, (Fauzan/sl)