TMMD ke 120 Kodim 0302/Inhu ,Lakukan Pembongkaran Rumah Sasaran RTLH Milik Siti Sauyah.

SUARALIRA.COM, RENGAT - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 120 Kodim 0302 /Inhu bersama masyarakat melanjutkan pekerjaan sasaran fisik hati ini dimulai dengan melakukan pembongkaran rumah RTLH milik seorang perempuan SITI SAUYAH.

Rumah tersebut berada di jalan raya Redang tepatnya di lokasi RT 001 RW 002 Desa Redang Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu

"RTLH milik buk siti adalah bagian dari  rencana program TMMD rumah tidak layak huni yang akan dibangun dan di diselesaikan dengan cepat sesuai dengan waktu yang telah disediakan diperkirakan sebelum pelaksanaan penutupan TMMD,".

Kapten Inf Aplison pasiter Kodim 0302/Inhu mengatakan, Satgas TMMD Ke 120 pembongkaran RTLH ini sesuai rencana dan akan dibangun kembali yang dikerjakan secara bergotong royong dalam pengerjaannya."ucapnya. 

“Selanjutnya pasiter sampaikan hal yang terpenting harus kita ingat bahwa lewat program TMMD Ke 120 bukan hanya kesejahteraan saja yang diutamakan, tetapi selalu menjaga rasa persatuan dan kesatuan. Mempererat ikatan silaturrahim antar masyarakat,"katanya.

Harus diketahui bahwa  TNI dan maayarakat perlu terus dibina dan dipupuk. Dengan demikian akan terwujud TNI Manunggal Dengan Rakyat,” imbuhnya.

Ditempat terpisah saat didatangi oleh suaralira.com Siti Sauyah  diaela sela pembongkaran miliknya dirinya mengatakan bahwa rumahnya di perbaiki dan akan dibangun kembali mengaku sangat senang karena TNI melalui program TMMD  ke 120 Kodim 0302/Inhu rumahnya bisa bagus nantinya.

“Saya merasa sangat senang dan bersyukur rumah saya diperbaiki oleh bapak tentara."akunya.

"Semoga Tuhan membalas semua kebaikan yang telah diberikan kepada kami dan semoga Tentara semakin dicintai oleh rakyatnya,”Ungkap Bu Siti(Pras.sl).