Polsek PU - Tanding Monitoring dan Pengecekan Personil PAM Jalur Lintas Curup-Lubuk Linggau

Suaralira.com, Curup Rejang Lebong (Bengkulu), – Polsek PU Tanding di bawah naungan Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan monitoring dan pengecekan personil pengamanan (PAM) di sepanjang jalur lintas Curup-Lubuk Linggau pada Kamis, 16 Mei 2024. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek PU. Tanding IPTU Hengky Noprianto, SH, MH, bersama dengan personil Polsek PU. Tanding.
 
Dalam pelaksanaannya, Kapolsek PU. Tanding, menyampaikan bahwa kegiatan monitoring dan pengecekan ini dilakukan secara rutin setiap hari, mulai pukul 11.00 WIB hingga 17.00 WIB. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan 3C (Curat, Curas, Curanmor) di wilayah hukum Polsek PU. Tanding, khususnya di Kecamatan Binduriang.
 
“Kegiatan monitoring dan pengecekan personil PAM jalur Lintas Curup-Lubuk Linggau dilaksanakan secara rutin setiap hari mulai jam 11.00 WIB s/d 17.00 WIB dengan tujuan mengantisipasi 3C di wilkum Polsek PU. Tanding terutama di Kecamatan Binduriang,” ujar IPTU Hengky Noprianto.
 
Kapolsek juga menambahkan agar seluruh personil yang bertugas di jalur lintas ini melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Mereka diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan, baik pengendara roda empat (R4) maupun roda dua (R2).
 
Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek PU. Tanding untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayahnya, serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang melintas di jalur strategis Curup-Lubuk Linggau. (Herwan/sl)