1.Dari FKDM Kota Pekanbaru 2.Syoffaizal beri sambutan 3.Jajaran Pengurus Kecamatan FKDM 4.FKDM se Kota Pekanbaru bersama Syoffaizal

FKDM Kota Pekanbaru Lepas Kaban Kesbangpol dengan Duduk Bareng di Cafe Daaz

Suaralira.com, Pekanbaru — FKDM (Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat) Kota Pekanbaru dengan Ketua Endri SAg serta Sekretaris Bachroel serta jajarannya yang ada disetiap Kecamatan se Kota Pekanbaru.

Adakan Acara Pisah Pelepasan Purna Bhakti Kepala Badan Kesbangpol Drs H Syoffaizal sebagai Pembina FKDM Kota Pekanbaru Minggu 2 Juni 2024 di Cafe Daaz Jalan Bhakti Marpoyan Damai Pekanbaru

Acara ini merupakan kehormatan serta rasa terima kasih FKDM Kota Pekanbaru terhadap Syoffaizal yang resmi memasuki masa purna bhakti (Pensiun) pada 1 Juni 2024 (sabtu)

FKDM Pekanbaru dalam acara ini menyerahkan plakat penghargaan kepada Drs H Syoffaizal. Dimana plakat diserahkan oleh Ketua FKDM Pekanbaru Endri SAg didampingi Sekretaris Bachroel dan jajaran Pengurus FKDM.

 

Dalam sambutannya Endri sangat berterima kasih kepada Drs H Syoffaizal MSi karena selama di bawah Pembinaan Syoffaizal, FKDM Pekanbaru mengalami lompatan kemajuan yang pesat.

 

Juga dibandingkan sebelumnya, kinerja FKDM agak lesu namun sejak di bawah arahan sekaligus pembinaan Syoffaizal kinerja anggota FKDM Pekanbaru sangat banyak mendapatkan ilmu serta kemajuan dan berkembang pesat.

Perlu diketahui juga FKDM ada di seluruh Indonesia dimana dibentuk sesuai Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 12 Tahun 2006 tentang Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat. 

Selain FKDM ada FKUB, FPK Pekanbaru juga di bawah binaan Kesbangpol Pekanbaru, ujar Endri.

Dalam sepatah kata sambutan perpisahannya, Drs H Syoffaizal MSi memberi semangat kepada seluruh anggota FKDM Pekanbaru yang hadir agar melaksanakan tugas dengan baik. 

Artinya bekerja dengan hati dan sungguh-sungguh serta rutin menyampaikan pelaporan sesuai tugas. Jika kinerja sudah baik, maka atasan akan sayang. Anggaran tugas juga lancar, tutupnya. (Jheff/sl)