Momen Lebaran Tingkatkan Keimanan Serta Silatuhrahmi Babinsa Koramil 01/Rengat Tetap Komsos.

Suaralira.com, Rengat - Babinsa Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu, Pratu Said melaksanakan sholat Idul Adha di wilayah binaan dan tetap laksanakan dan untuk meningkatkan keimanan,menjalin tali silahturahmi dan kebersamaan dengan komsos bersama warga binaan di Desa Suka Jadi Kecamatan.Kuala Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu Riau, Senin,17/06/2024.

Kepada suaralira.com Pratu Said  mengatakan bahwa idul adha tetap laksa akan komsos  untuk mencerminkan seorang aparat teritorial, khususnya Babinsa yang melaksanakan komunikasi kepada masyarakat binaannya.

Saat itu, Babinsa  menyampaikan,
dalam pelaksanaan komsos tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Babinsa karena untuk mengetahui Perkembangan situasi wilayah binaannya.

"Selanjutnya dengan berkomunikasi dan berinteraksi langsung kepada warga binaan diharapkan dapat memper erat hubungan tali silahturahmi TNI dan rakyat''imbuhnya.

Untuk itu dengan kegiatan komsos yang dilaksanakan Babinsa dapat mewujudkan citra Positif kegiatan yang  lakukan Babinsa di mata masyarakat karena hadirnya Babinsa selalu diwilayah binaan,Babinsa akan tahu Perkembangan situasi dan kondisi wilayah binaannya."tutupnya"(Pr4as.sl)