Hari Libur Tetap Kunjungi Warga Binaan, Babinsa Koramil 01/Rengat Kodim 0302/inhu Lakukan Komsos

Suaralira.com,Rengat - Dalam rangka meningkatkan peran Babinsa guna mengetahui perkembangan di masyarakat, Babinsa Koramil 01/Rengat, kodim 0302/Inhu Serda Zakirman melaksanakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya di Desa Rantau Mapesai Kecamatan.Rengat ,Minggu    23/06/2024.
 
"Kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan, hubungan baik dan kedekatan dengan warga binaannya,sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat.
 
"Menurut Babinsa Serda Zakirman kepada suaralira.com melalui kegiatan Komsos akan terjalin kedekatan yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.
 
"Diakuinya, dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini. 
 
Dengan begitu apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan serta diatasi dengan baik. 
 
"Sehingga apapun yang terjadi di Desa binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik pungkasnya.(Pr4as.sl)