Alhamdulillah, Diguyur Hujan Deras Kebakaran Di Desa Sei Guntung Hilir Padam

Suaralira.com,Rengat - Guyuran hujan Tim penanggulangan kebakaran yang terdiri dari KPBD, Manggala Agni, TNI, Polri, Satpol PP, BKSD dan Karyawan PT Tesso bisa bernapas lega dengan turunnya hujan yang cukup Deras dan lama.
 
Sehingga kebakaran yang terjadi di Desa Sei guntung hilir Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu Padam total ( Kamis 01/08/24 )
 
Dari hasil Pantauan dari Tim Patroli pagi ini, yang terdiri dari KPBD, Manggala Agni, TNI dan Polri bahwa kebakaran yang meninggalkan titik asap dilokasi. 
 
Kesemuanya bisa dikatakan hampir 100% sudah hilang dan hanya ada beberapa asap kecil yg masih terlihat dan hari ini di pastikan akan segera tuntas oleh manggal Agni.
 
Dulokasi kebakaran Pelda Maslan Pohan yang tergabung dalam patroli tersebut mengatakan kepada Suaralira.com, " Rasa Syukur yang setinggi tingginya dengan ucapan Alhamdulillah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. 
 
"Atas Rahmatnya sehingga Hujan turun Deras dan cukup lama sehingga titik titik asap yang disebabkan kebakaran bisa hilang seluruhnya" Ujarnya. 
 
Bangga dan salut kepada seluruh Tim yang tergabung dalam Pemadaman yang bekerja dengan semangat selama 12 hari berjibaku memadamkan dan memutus kepala api sehingga kebakaran tidak bertambah luas.
 
"Semoga kedepannya semangat dan kerjasama kita tetap terjalin dengan baik, sehingga sesulit apapun yang kita hadapi, dengan kita bersinergi akan bisa mendapatkan hasil yang maksimal," Ungkapnya(Pr4as.sl)