Secara Gotong Royong Babinsa Ajak Masyarakat Untuk Bersama Membuat Gorong-Gorong

Suaralira.com,Rengat - Melaksanakan Gotong royong bersama warga binaan untuk Cegah terjadinya luapan air pada saat musim penghujan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu l. 
 
Peltu Yultiwarman ajak warga dalam pembuatan saluran air, bertempat di desa Kuala Cenaku Kecamatan Kuala Cenaku Kab Indragiri Hulu Rabu (03/08/2024).
 
Pembuatan saluran air di pemukiman warga, pekerjaan ini kami lakukan untuk mengantisipasi agar tidak terjadinya luapan air saat hujan nanti, ucap Peltu Yultiwarman 
 
Peltu Yultiwarman mengungkapkan, perlunya pembuatan drainase atau saluran air di kawasan tersebut, karena sering terjadinya genangan air saat hujan deras turun dan bisa menyebabkan banjir.
 
Disini peran Babinsa dalam setiap kegiatan di desa binaan merupakan upaya mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.
 
Melaksanakan kegiatan goro tersebut 
Merupakan kegiatan gotong royong dalam bermasyarakat sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa di desa binaannya, pungkas Peltu Yultiwarman 
 
Sebagai tokoh masyarakat dalam pelaksanaan goro itu  dirinya Ucapan terimakasih kepada Bapak Babinsa yang telah membantu secara gotong dalam pembuatan drainase di kampung ini"ucapnya(Pr4as.sl).