Peduli Dengan Warga Binaanya Babinsa Turut Bantu mengangkat Semen.

Suaralira.com,Rengat - Guna untuk menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan warga serta untuk Meringankan beban warga binaannya, Serda Hadi Suprapto membantu warga mengangkat semen. 
 
Tindakan yang dilakukan Babinsa Koramil 01/Rengat ini, juga untuk tetap menjalin kedekatan dan kebersamaan yang erat dengan warga tepatnya di rumah Bapak Godam di Rt 02 Rw 06 Desa Kota lama, Kecamatan Rengat barat.
 
“Babinsa yang melihat pak godam yang mengangkut sendiri Semen miliknya itu terlihat oleh babinsa yang sedang melintasi merasa terpanggil karna warganya langsung Babinsa turun tangan membantunya. 
 
Semen yang dibeli oleh pak godam untuk di antar ke tempat lokasi pembuatan Rumah warga"kata Serda Hadi Suprapto disela-sela menurunkan semen di dekat rumah warga yang berdekatan dengan rumah yang akan di bangun, Minggu (04/08/2024).
 
Sementara Danramil 01/Rengat, Kapten Inf HB. Sitepu menyebutkan, Babinsa Jajarannya selalu siap membantu meringankan beban warga. Terutama untuk pembuatan rumah yang di peruntukan untuk warga yang kurang mampu.
 
“Upaya yang dilakukan Babinsa ini, bertujuan untuk mempererat hubungan yang baik antara TNI dengan rakyat. Sehingga Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, semakin kuat,” sebut Kapten Inf HB. Sitepu.
 
Menurut Danramil 01/Rengat itu, sebagai Aparat Kewilayahan, Babinsa harus selalu aktif membantu masyarakat dalam segala hal yang positif.
 
"Sehingga kehadiran TNI ditengah-tengah masyarakat selalu membuat warga nyaman dan selalu dirindukan.(Pr4as.sl)