Pembukaan Festival Pacu Jalur kec Sentajo Raya

Perebutan Piala Bergilir Dandim 03/02 Inhu-Kuansing, Bupati Suhardiman Amby Buka Festival Pacu Jalur Kec. Sentajo Raya

Kuansing,Suaralira.com- Pembukaan Festival Pacu Jalur di Desa Pulau Komang Kec. Sentajo Raya resmi di buka Bupati Suhardiman Amby,Rabu(07/08/24) pagi,Tepian Datuk Simambang.

Turut hadir Dandim 03/02 Inhu - Kuansing, Forkopimda, Pejabat Eselon II dan III di Lingkup Pemkab Kuansing, Camat beserta Forkopimcam, Kepala Desa dan Ketua BPD Se- Kecamatan Sentajo Raya, Tokoh Masyarakat serta Pemangku Adat.

Camat Sentajo Raya Hevi Heri Antoni dalam sambutannya mengucapkan,
"Terimakasih bapak Bupati telah bersedia hadir untuk membuka secara resmi Pacu Jalur di Kecamatan Sentajo Raya. Terimakasih juga kepada seluruh elemen masyarakat dan panitia yang sudah bertungkus lumus untuk mensukseskan pembukaan festival pacu jalur ini,".

Piala bergilir Danrem 031 Wirabima masih jadi perebutan di gelangang  Tepian Datuk Simambang.

Selanjutnya  Bupati Suhardiman Amby meminta  maaf kepada masyarakat Sentajo Raya karena adanya perubahan Jadwal pacu jalur karena ada giat mendadak.

Selain itu Suhardiman Amby juga mengatakan dengan adanya Pesta Rakyat Festival Pacu Jalur ini semoga bisa meningkatkan perekonomian UMKM masyarakat Tempatan dan luar Tempatan, serta dapat menghibur masyarakat.

(In/sl)