Ratusan Masyarakat Saat Memblokir Ruas Jalan Di Simpang Gedangan Desa Gedangan, Kecamatan Pulo Gandring, Asahan, Kamis (12/09/2024)

Ratusan Masyarakat Blokir Ruas Jalan Lintas Kisaran-Mandoge

(Kisaran Asahan-Sumut), Suaralira.com -- Ratusan masyarakat blokir ruas jalan menuju akses jalan tol, aksi yang dilakukan masyarakat merupakan bentuk kekecewaan terhadap Pemerintah, dikarenakan infrastruktur ruas jalan yang menuju akses jalan tol sampai saat ini rusak berat, amatan media Suaralira.com, Kamis (12/09/2024) pukul 11.30 Wib.
 
Dalam hal ini masyarakat tersebut meminta agar Pemerintah Kabupaten (Bupati/Wakil Bupati) Asahan untuk menemui mereka dilokasi pemblokiran ruas jalan tersebut tepatnya di Simpang Gedangan, Desa Gedangan, Kecamatan Pulo Gandring, Kabupaten Asahan.
 
Dampak aksi pemblokiran jalan tersebut arus lalulintas dari Kisaran Menuju Kecamatan Bandar Pasir Mandoge dan dari Mandoge menuju Kisaran mengalami kemacetan panjang.
 
"Aksi pemblokiran ruas jalan yang dilakukan masyarakat tidak akan membubarkan diri sebelum Bupati/Wakil Bupati Asahan menemui mereka," pantauan awak media Suara lira.com dilokasi.
 
Tuntutan masyarakat kepada Pemerintah agar infrastruktur ruas jalan Provinsi yang sudah rusak berat tersebut sebelum adanya Infrastruktur Jalan Tol.(IS/SL)