Dalam Rangka HUT TNI Ke-79 Kodim 0302/Inhu Adakan Lomba PBB Tingkat SMP Dan SMA

Suaralira.com, Rengat - Berbagai sekolah yang ada di Indragiri Hulu mengikuti Pertandingan Peraturan Baris- berbaris (PBB) Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-79, Kodim 0302/Inhu melaksanakan lomba Peraturan Baris-Berbaris (PBB).
 
Yang diikuti dari tingkat pelajar SMP dan SMA di wilayah Kodim 0302/Inhu. Lomba PBB Piala Panglima TNI ini diikuti oleh berbagai sekolah tingkat SMP dan SMA Se - Kabupaten Inhu, Sabtu (28/09/2024
 
Dandim 0302/Inhu yang diwakili oleh Lettu Inf Musdaliansyah Selaku Pasi Pers , menyampaikan bahwa lomba PBB digelar untuk menyemarakkan perayaan HUT TNI"katanya.
 
"Sekaligus untuk mendidik karakter generasi muda yang disiplin, cinta tanah air, dan berjiwa patriot."ujarnya.
 
Kegiatan Lomba ini tidak hanya bertujuan untuk memeriahkan HUT TNI, tetapi juga sebagai sarana mendidik karakter yang baik kepada para siswa. 
 
"Dengan adanya lomba PBB, diharapkan kedisiplinan para peserta semakin meningkat dan mereka bisa memiliki semangat kebersamaan," Terang Lettu Inf Musdaliansyah.
 
Kegiatan ini juga mendapatkan apresiasi dari para guru dan orang tua siswa karena diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi para pelajar. 
 
"Khususnya dalam menumbuhkan rasa cinta tanah air dan disiplin yang tinggi kepada pelajar. 
 
Pelaksanaan Lomba PBB ini pun menjadi salah satu dari rangkaian kegiatan HUT TNI ke-79 yang diselenggarakan oleh Kodim 0302/Inhu, dengan harapan dapat menanamkan semangat kebangsaan di kalangan generasi muda"tutup pasi Pers. (Pr4as.sl)