Jaga Hubungan Baik Dengan Warga Binaan Babinsa Inten Melaksanakan Komsos Dihargai Binaanya.

Suralira.com, Rengat  -  Terus lakukan  Kegiatan Komsos yang merupakan salah satu media bagi Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan ini merupakan sebagai sarana silaturahmi kepada warga binaannya agar warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsanya. 
 
Pelaksanaan Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui situasi perkembangan di wilayah binaan jelas Babinsa dan ini juga sebagai ajang pendekatan kepada  warga binaan. 
 
"Maka Babinsa Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu, Serka Surwaidi melaksanakan Komsos dengan masyarakat Rt. 03/Rw. 07 kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Kamis. 10/10/2024.
 
Serka Surwaidi juga menjelaskan, kegiatan Komsos ini dilakukan karena sudah menjadi salah satu tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa selalu dekaat dengan masyarakat. 
 
"Dengan melaksanakan Komsos atau anjangsana untuk menciptakan rasa aman bagi warga binaan juga untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilaturahmi kepada warga binaannya agar lebih dekat dan akrab serta bisa menjalin kebersamaan dalam membangun Desa" Ungkapnya
 
Kegiatan Komsos ini merupakan cermin dan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa dengan masyarakat yang ada diwilayah binaannya.
 
Bertujuan agar bisa mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan, ucapnya.
 
Selain itu Kegiatan tersebut dilakukan agar menambah keakraban, juga kedekatan itu dapat mempererat silaturahmi kepada masyarakat agar Babinsa dapat lebih aktif dalam kegiatan sehari hari dengan  cara membaur bersama masyarakat "utup Babinsa.(Pr4as.sl)