PEMUDA LIRA RIAU JADI PESERTA PENUH MUSDA KNPI RIAU KE XIV


Dibaca: 375 kali 
Jumat,05 Maret 2021 - 23:48:54 WIB
PEMUDA LIRA RIAU JADI PESERTA PENUH MUSDA KNPI RIAU KE XIV
PEKANBARU (RIAU), suaralira.com - Menghadapi agenda Rapimda dan Musda KNPI Provinsi Riau Tanggal 07 Maret 2021 esok, posisi Pemuda Lumbung Informasi Rakyat (Pemuda LIRA) kembali mengukir sejarah. Kali ini Pemuda LIRA Provinsi Riau ikut menjadi peserta penuh di Musda KNPI Riau ke XIV yang akan dilaksanakan di Hotel Labersa, Kabupaten Kampar, ujar Ketua DPW Pemuda LIRA Khairil Anuar ST MSi kepada wartawan usai mengikuti Rapimda KNPI di Hotel Labersa, Jumat (05/03).
 
Dikatakannya, Pemuda Lumbung Informasi Rakyat (Pemuda LIRA) Provinsi Riau, konon informasi dari Gubernur LIRA Riau, Munahar S Sos mengatakan sudah tiga kali mengikuti Musda KNPI di Riau. Dan sudah beberapa kali juga pergantian pimpinan di DPW Pemuda LIRA Provinsi Riau, hingga saat ini, Musda KNPI ke XIV dan Pemuda LIRA ikut ke IV kali Musda KNPI, akhirnya mengukir sejarah kedua dapat masuk sebagai peserta penuh.
 
Saat Kongres DPP KNPI di Papua beberapa waktu lalu, dan setelah terlaksananya Munas DPP Pemuda LIRA di Bogor, akhirnya pada Munas KNPI di Papua, Pemuda LIRA telah mengikuti peserta penuh kala itu. Beranjak pergerakan Pemuda LIRA saat itu, akhirnya terukir di Riau Musyawarah Wilayah Pemuda LIRA Ke-1 beberapa waktu lalu, dan ini menjadi apresiasi DPP Pemuda LIRA karena baru pertama Muswil Pemuda dilakukan di seluruh Indonesia, papar Khairil menirukan ungkapan Plt Ketua Umum DPP Pemuda LIRA, Adji Rimbawan.
 
Dijelaskan Khairil, usai Muswil Pemuda LIRA Ke-1, segera menyusun bersama tim formatur jajaran yang akan berkecimpung di Pemuda LIRA Riau. Bahkan segala administrasi juga sudah lengkap dan kembali menyerahkannya ke pihak KNPI.
 
Alhamdulillah, Pemuda LIRA Provinsi Riau dalam Rapimda dan Musda KNPI Riau ke XIV, ikut sebagai peserta penuh nantinya. Ditanyakan kemana arah suara dalam pemilihan kandidat di arena, itu bersifat rahasia dan terpentinbg menjadi harapan kita kepada ketua terpilih nanti mampu menggerakkan mesin KNPI Riau lebih baik lagi dan mengayomi seluruh pemuda di Riau yang tepat melalui wadah KNPI ini, tukasnya sambil menutup.
 
Sementara itu, Ketua Umum DPP KNPI Pusat, Haris Pertama SH, mengatakan menjadi harapan Musda KNPI ke XIV, sebagai wadah pesta demokrasi Pemuda Riau. Sehingga dapat memajukan Pemuda melalui berorganisasi, dan kegiatan Musda Tahun 2021 dapat berjalan lancar serta sukses dalam melahirkan Ketua KNPI Riau yang bisa membawa perubahan.
 
Selain itu, Ketua SC Musda KNPI Ke XIV, Jenewar mengatakan, dengan Rapimda KNPI Riau ke VXI, Hari Jumat (05 Maret 2021) di Hotel Labersa, Kampar, Provinsi Riau, menetapkan daftar OKP, DPP KNPI, MPI, Dan DPD KNPI sebagai peserta Musda KNPI Tahun 2021. Dimana Musda akan di gelar pada Hari Minggu Tanggal 07 Maret 2021 di Hotel Labersa, tuntasnya. (sl 01)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :