Diduga Kurang Perhatian Pemerintah, Jalan Kartini Curup Berlobang dan Hancur


Dibaca: 247 kali 
Kamis,18 Maret 2021 - 14:40:59 WIB
Diduga Kurang Perhatian Pemerintah, Jalan Kartini Curup Berlobang dan Hancur
Curup (Bengkulu), Suaralira.com -- Sudah banyak korban jatuh akibat jalan berlobang, namun pemerintah terkesan tutup mata dan telinga, Salah - satunya di jalan Kartini Kecamatan Curup Kabupaten Rejang Lebong Bengkulu. 
 
Dari pantauan awak media suaralira.com pada Kamis, 18 Maret 2021, Jalan rusak tersebut berkisar 100 meter dari Gedung Wanita (GOW) hingga depan kantor pos, namun yang terparah mulai dari depan Gow - depan masjid Al- Jihad - depan Apotik Embar, - depan toko Wir Almunium serta depan hotel Garuda dan depan kantor pos.
 
Salah satu pemilik toko almunium Wir 40 yang tokonya pas beradapan dengan jalan berlobang/hancur menjelaskan jalan rusak tersebut sudah cukup lama, padahal sewaktu pak Ijazi Bupati Rejang Lebong periode 2016 - 2020 biliau sering lewat jalan ini", jelas Wir.
 
Kalau musim hujan, percikan air dari ban mobil selalu menghantam toko kami sehingga air masuk ke toko kami dan beberapa hari yang lalu ada seorang wanita bawak motor terjatuh pas didepan toko sehingga mengalami luka -luka.
 
Apa mau menunggu ada korban jiwa/ meninggal baru jalan ini diperbaiki oleh pemerintah, padahal posisi jalan rusak ada dijantung kota", ungkap Wir.
 
"Kemarin pak Bupati yang baru dilantik beberapa hari yang lalu yaitu bapak Drs Syamsul Efendi MM ada lewat sini, Jadi harapan kami setelah bapak Bupati mengetahui kondisi jalan khususnya jalan Kartini akan segera diperbaiki." Harap Wir. (Herwan/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :