Eliza Yuliyani Sihombing Nahkodai GMKI Cabang Bekasi Dua Tahun Kedepan


Dibaca: 884 kali 
Minggu,04 April 2021 - 15:20:38 WIB
Eliza Yuliyani Sihombing Nahkodai GMKI Cabang Bekasi Dua Tahun Kedepan
Kota Bekasi, Suaralira.com -- Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Bekasi mengadakan Konferensi Cabang (Konfercab) ke - 4 di Gedung Pemuda, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Sabtu (3/4).
 
Ketua Caretaker GMKI Bekasi, Togu Silalahi mengatakan, sebelum pelaksanaan konfercab, dihari yang sama organisasi kemahasiswaan tersebut menggelar kegiatan perekrutan anggota barunya.
 
"Jadi sebelum kita lakukan konfercab, di pagi harinya kita adakan Maper atau perekrutan anggota baru dulu, setelah selesai itu langsung kita adakan konfercab," kata dia.
 
Konfercab tersebut, merupakan agenda pengambil keputusan tertinggi tingkat cabang. Dimana dalam agenda tersebut dilakukan pembahasan mengenai garis-garis besar program dan kebijakan umum cabang.
 
Kemudian, kebijakan umum keuangan, anggaran pendapatan dan belanja organisasi, struktur dan uraian tugas, hingga pemilihan ketua dan sekretaris baru.
 
"Konteks yang kita bahas ini komprehensif dan menyeluruh, bagaimana langkah dan upaya yang perlu dilakukan untuk GMKI Bekasi dua tahun keperiodean mendatang," bebernya.
 
Dalam Konfercab tersebut, kata Togu, terpilihlah Pimpinan Cabang GMKI Bekasi untuk periode 2021 - 2023. Ia berpesan, kepada pimpinan cabang yang baru agar dapat menyusun program kerja yang mampu meningkatkan soliditas kader, dan kolaboratif dengan stakehoder lain.
 
"Forum konfercab ini memilih Eliza Yuliyani Sihombing sebagai ketua dan Maria Falentina Kleyin sebagai sekretaris untuk masa periodeisasi 2021-2023. Saya berharap mereka mampu mengarahkan organisasi ini agar lebih inklusif dan kolaboratif," tandasnya.
 
Ketua Cabang Terpilih Eliza Yuliyani Sihombing Menambahkan Dirinya Menyampaikan Ucapan Sebesar-besarnya Kepada Seluruh Keluarga. besar Benang Biru yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin Gerakan ini 2 Tahun Kedepan.
 
"Saya Mengucapkan Terima Kasih kepada semua kader GMKI Bekasi atas Kepercayaannya kepada saya dan saya juga  berharap semoga kedepan dapat Menjalankan Roda Organisasi Dengan Baik dan Penuh Tanggung Jawab" Ujar Mahasiswi yang menempuh Pendidikan di STIE Mulia Pratama ini.
 
"Saya minta dukungan dan Doa dari para senior serta bimbingan dan arahan ya agar dapat mengibarkan panji-panji Kristus dan Menyuarakan Shalom Allah di Bumi Patriot Kota Bekasi ini'. Tutupnya. (Gilang/sl)
 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :