Pemuda LIRA Malang Raya, Ini Biografi Calon Pemimpinnya


Dibaca: 927 kali 
Minggu,11 April 2021 - 18:00:34 WIB
Pemuda LIRA Malang Raya, Ini Biografi Calon Pemimpinnya
MALANG (JATIM), suaralira.com – Pemuda LIRA Malang Raya bakal memiliki pemimpin baru. Hal ini dikatakan Zuhdi Ahmadi selaku Bupati Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) DPD Malang Raya kepada waratawan beberapa waktu lalu di Malang Raya, Jawa Timur.
 
Menurut pria yang puluhan tahun jadi pengurus LIRA ini mengatakan, dalam waktu dekat ini, calon Ketua Pemuda LIRA Malang Raya ialah Agustian Siagian. Dimana beliau mantan aktivis di GMNI, GM FKPPI dan KNPI.
 
“Dia merupakan aktivis yang malang melintang di organisasi kepemudaan. Pernah menjadi aktivis di GMNI, KNPI, dan GM FKPPI, dan juga berprofesi sebagai advokad,” ujar Didik yang akrab di panggilan Zuhdi Ahmadi.
 
Dalam waktu dekat ini, Didik mengatakan bahwa Agustian Siagian akan melengkapi nama-nama calon pengurus yang akan membantunya di kepengurusan Pemuda LIRA Malang Raya.
 
Setelah nama-nama calon pengurus itu lengkap, maka akan diajukan ke DPP Pemuda LIRA supaya bisa segera dilantik dan mendapatkan Surat Keputusan (SK), paparnya.
 
“Harapan kami, setelah kepengurusan Pemuda LIRA Malang Raya terbentuk, maka akan bisa bersinergi dengan DPD LIRA Malang Raya.” Agustian saat ini juga menjadi Ketua DPC Peradi Kabupaten Malang dan dilantik di Rumah Bersama Advokat pada Rabu (07/04/2021) di Jakarta.
 
Proses pelantikan dihadiri juga oleh Wasekjen DPN Peradi RBA, Dr. Minola Sebayang SH, MM dan Bendahara Umum DPN Peradi RBA, Ir. Esterina D. Ruru SH. Selain itu, tampak pula Dewan Penasehat DPC Peradi RBA Malang, DR. Yayan Riyanto, SH, MH. (jun/ sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :