Kapolres Rohil : 'Ingin Menjadi Anggota Polri, Segera Daftarkan'


Dibaca: 858 kali 
Senin,12 April 2021 - 13:17:29 WIB
Kapolres Rohil : 'Ingin Menjadi Anggota Polri, Segera Daftarkan'
ROKAN HILIR (RIAU), suaralira.com -- Penerimaan Anggota Polri Tahun Anggaran 2021 sedang berlangsung. Pendaftaran melalui online yang awalnya dari tanggal 19 Maret hingga 1 April 2021, akhirnya diperpanjang menjadi tanggal 15 April 2021. Pendaftaran online tersebut, calon peserta dapat mengakses website Polri yaitu www.penerimaan.polri.go.id.
 
Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Jumat (9/4/2021) kasubag Humas polres Rokan hilir AKP Juliandi SH mengatakan, penerimaan Polri yang dibuka kali ini adalah untuk Akademi Kepolisian (Akpol), Bintara dan Tamtama.
 
"Bagi putra putri di kabupaten Rokan Hilir yang ingin menggapai cita-citanya menjadi anggota polri segera daftarkan dirinya," kata AKP Juliandi SH.
 
Dalam penerimaan Polri tersebut kata kasubag Humas Polres Rokan Hilir adalah gratis dan tidak dipungut biaya apapun, untuk itu, ia mengingatkan kepada masyarakat agar mewaspadai oknum yang tidak bertanggung jawab yang mengaku bisa meloloskan masuk polisi.
 
Untuk itu lanjutnya, peserta yang akan masuk polisi agar mempersiapkan dirinya dengan berlatih dan mengasah kemampuannya. 
 
"Harus dipersiapkan belajar dan berlatih semaksimal mungkin. Berdoa dan minta restu kepada orang tua, mudah-mudahan lulus terpilih," ujar AKP Juliandi SH. (hms/J Manik/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :