Forum Komunikasi Wartawan Musi Rawas Audiensi Bersama Wabub Hj Suwarti Burlian


Dibaca: 663 kali 
Selasa,13 April 2021 - 22:33:07 WIB
Forum Komunikasi Wartawan Musi Rawas Audiensi Bersama Wabub Hj Suwarti Burlian
Musi Rawas (SUMSEL), Suaralira.com -- Sebagai wujud menjalin silaturahmi dan menciptakan ruang komunikasi yang baik dengan awak media. Pemerintah Kabupaten Musi Rawas merencanakan sebuah terobosan yakni dengan mengadakan Coffee Morning secara rutin.
 
Menurut Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Hj Suwarti Burlian, sebuah ide yang brilian, mengingat media dan pemkab adalah satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan satu dengan yang lainnya.
 
"Keinginan saya agar sinergitas antara Pemerintah Kabupaten dengan awak media setiap Minggu ada Coffee Morning", harap orang nomor dua di Kabupaten Musi Rawas ini. Selasa (13/04/2021).
 
Terungkapnya hal tersebut ketika Forum Komunikasi Wartawan Musi Rawas (FKWM) mengadakan audensi dengan pejabat teras Kabupaten Musi Rawas.
 
Sebelumnya, FKWM yang beranggotakan 55 media ini meminta kepada Bupati dan wakil Bupati untuk menjadi dewan pembina di FKWM. Forum Komunikasi Wartawan Musi Rawas (FKWM) sendiri adalah forum bagi wartawan yang meliput untuk kegiatan di Kabupaten Musi Rawas, dengan ketua Zainuri, wakil l Efranika, Sekretaris Ali Muap dan bendahara Suhaidi.
 
Dijabarkan oleh ketua Zainuri bahwa, FKWM sebelumnya sudah menjalankan sistem tersendiri yakni dengan mengadakan sekolah jurnalis terlebih dahulu dengan materi dasar-dasar jurnalistik, sebagai mentornya yakni Dodi dengan bukti akan diberikan sebuah piagam sebagai tanda sudah mengikuti sekolah jurnalis.
 
Dalam kesempatan tersebut juga diharapkan oleh anggota FKWM agar dalam penyerahan sertifikat kelulusan nanti dihadiri oleh Bupati atau wakil Bupati.
 
"Terimakasih atas undangannya, nanti kalau ada kesempatan baik Bupati atau wakil Bupati akan berkesempatan untuk hadir", jawab Hj Suwarti.
 
Audensi sendiri dihadiri oleh pimpinan OPD Kabupaten Musi Rawas, tampak hadir dalam kesempatan tersebut kepala dinas Kominfo M Rozak, kepala dinas Pemuda dan Olahraga Dien Candra, kepala Kesbangpol Amra Muslimin, perwakilan Dinas Pariwisata dan Bagian Umum. (Tulentino/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :