PSU Desa Ringin di Tinjau oleh Pj Bupati dan Kapolres Inhu


Dibaca: 87 kali 
Minggu,18 April 2021 - 18:16:49 WIB
PSU Desa Ringin di Tinjau oleh Pj Bupati dan Kapolres Inhu
RENGAT – INHU (RIAU), Suaralira.com -- Penjabat (PJ) Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Drs H Chairul Riski MS MP bersama Kapolres Inhu AKBP Efrizal SIk meninjau lokasi pelaksanaan PSU (Pemilihan Suara Ulang) Pilkada Inhu 2020 di Desa Ringin, Kecamatan Batang Gansal.
 
Kunjungan kegiatan ini juga diikuti para pejabat di lingkungan Pemda Inhu, para PJU di jajaran Polres Inhu, Camat Batang Gansal Elinaryon, Kapolsek Batang Gansal Ipda Raditya Wahyu Pambudi S Trk, Ketua KPU dan Bawaslu Inhu tampak dilapangan di Desa Ringin dimana akan dilakukan PSU nantinya
 
Sesuai keputusan MK (Makamah Konstitusi) Pilkada Inhu harus dilakukan PSU di TPS 03 Desa Ringin, Kecamatan Batang Gansal, hal ini dikarenakan gugatan Paslon Nomor Urut 5 terhadap pelaksanaan Pilkada Inhu 9 Desember 2020 yang lalu.
 
PJ Bupati dalam kesempatan tersebut mengharapkan agar kepada semua fihak untuk benar-benar serius dalam mempersiapkan pelaksanaan PSU  nantinya“ PSU yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 April di Desa Ringin ini menjadi sorotan berbagai pihak sehingga harus dipersiapkan secara matang,” ucapnya.
 
Bupati juga berharap pelaksanaan PSU ini nantinya akan dapat berjalan dengan lancar tanpa halangan suatu apapun, dalam kesempatan ini juga dilakukan peninjauan Helipad di PT SKIP untuk turunnya rombongan dari Provinsi Riau, peninjauan ruang transit serta Musholla sebagai sarana ibadah sebagai persiapan, "tambahnya. (prs/sl)
 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :