Kapolsek Batu Hampar Laksanakan Sambang Warga Terhadap Petani Bawang Merah dan Melon


Dibaca: 515 kali 
Senin,19 April 2021 - 19:58:09 WIB
Kapolsek Batu Hampar Laksanakan Sambang Warga Terhadap Petani Bawang Merah dan Melon
BATU HAMPAR (Riau), Suaralira.com -- Kapolsek Batu Hampar Iptu S Sijabat SH bersama Forkopimcam Kec Batu Hampar Melaksanakan Sambang warga terhadap Petani Bawang merah dan Melon Ketahanan Pangan di wilayah Kec Batu Hampar. Senin, 19 April 2021 sekira pukul 12:00 WIB.
 
Kapolsek Batu Hampar Iptu S Sijabat SH bersama Forkopimcam Kec Batu Hampar Melaksanakan Sambang warga terhadap Petani Bawang merah dan Melon Ketahanan Pangan di wilayah Kec Batu Hampar yang berlokasi di Lahan Kelompok Tani Bangun Jaya di Jl Parit Jawa Kep Bantaian.
 
Giat ini turut dihadiri oleh Plt Camat Batu Hampar Ahmad Shaleh Spd, Kapolsek Batu Hampar Iptu S Sijabat SH, Ketua KTNA /PPL Bantaian Alkahfi Sutikno Mpd, Babinsa Serda Suherman, Praka Leo Sp, Bhabinkamtibmas Bripka Agus Rizal Sp, dan Anggota Kelompok Tani Bangun Jaya Bantaian.
 
Kapolsek Batu Hampar Bersama Forkopimcam Melaksanakan Sambang Petani/Sapa Petani di lokasi Ketahanan Pangan Kelompok Tani Bangun jaya guna Mendukung Petani untuk kemakmuran perekonomian Masyarakat melalui Pertanian di Masa Pendemi Covid 19.
 
Diketahui Kelompok Tani Bangun Jaya yang di ketuai oleh Bpk Sungkono bercocok Tanam Comoditi Bawang Merah dan Melon, kelompok ini merupakan salah satu Penggiat Pertanian di wilayah kec Batu Hampar.
 
Dukungan Kapolsek Batu Hampar Bersama Camat dan Forkopimcam merupakan sudah dari awal penanaman sampai pada saat ini Hampir Masa Panen oleh Kelompok Tani dengan tujuan memajukan Ketahanan pangan bagi Masyarakat pada Situasi Pandemi Covid 19. 
 
Dan untuk diketahui Bahwa Hasil Tanaman Bawang sudah bisa untuk di laksanakan Pemanenan Sementara Untuk tanaman Melon diperkirakan +/- 1 Minggu Lagi untuk bisa dilaksanakan Pemanenan.
 
Kapolsek dan Camat Berharap Kelompok Bangun jaya dapat menjadi Contoh bagi masyarakat lain khusus nya di Kec Batu Hampar untuk menggalakkan Pertanian demi Menopang Perekonomian sehingga menjadi Petani yang Sukses dan Pesan/Motto Kapolsek Batu Hampar Kepada Masyarakat Kec Batu Hampar Agar, "Jangan pernah Berhenti untuk menanam". (hms/J Manik/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :