Rapat Paripurna Peringatan HUT Kabupaten Musi Rawas Ke 78 Tahun


Dibaca: 79 kali 
Jumat,23 April 2021 - 13:34:37 WIB
Rapat Paripurna Peringatan HUT Kabupaten Musi Rawas Ke 78 Tahun
Musi Rawas (SUMSEL), Suaralira.com -- Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka hari jadi Kabupaten Musi Rawas yang ke-78 tahun 2021 digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Musi Rawas,pada Selasa (20/04/2021) yang lalu. Rapat yang dipimpin Ketua DPRD Mura Azandri dan dihadiri langsung oleh Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud serta wakil Bupati Hj Suwarti.
 
Hadir juga dalam kesempatan tersebut Gubernur Sumsel H Herman Deru bersama Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Selatan Hj Febrita Lustia Herman Deru dan beberapa pejabat Provinsi lainya, Jum'at (23/04/2021).
 
Hadir juga Bupati Muratara Devi Suhartoni, Walikota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe, perwakilan dari Provinsi tetangga, yaitu Bengkulu dan Jambi. Kemudian juga hadir unsur Forkopimda Kabupaten Mura, Ketua KPU dan anggota, Ketua Bawaslu, tokoh agama, tokoh adat, tokoh Pemuda dan para tamu undangan lainya. 
 
Ketua DPRD Musi Rawas Azandri mengatakan, hendaknya momen peringatan HUT Kabupaten Musi Rawas ini jangan hanya dijadikan sebagai kegiatan seremonial saja. Tapi hendaknya juga jadi momen strategis untuk meningkatkan pembangunan di Kabupaten Musi Rawas.
 
Baik pembangunan di Ibukota Kabupaten maupun pembangunan di 14 Kecamatan di Kabupaten  Mura. Infrastruktur masyarakat maupun lainya yang ditujukan semata untuk kesejahteraan masyarakat. 
 
Beliau menyampaikan peringatan HUT Kabupaten Musi Rawas Ke 78 tahun 2021 ini memberikan kesan yang sangat berarti, khusus bagi dirinya dan Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti. Sebab, momen peringatan HUT Ke 78 ini merupakan momen awal dirinya dan Wakil Bupati dalam memimpin Musi Rawas untuk periode lima tahun kedepan. 
 
Gubernur Sumsel H Herman Deru dalam sambutanya pada rapat paripurna istimewa DPRD Mura dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Musi Rawas ke 78 itu mangatakan, Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud menyampaikan kepadanya bahwa Musi Rawas perlu dibangun berbagai infrastruktur, seperti Rumah Sakit yang memadai dan juga pasar.
 
Karena itu,pihaknya akan memberikan bantuan untuk keperluan pembangunan infrastruktur tersebut. Dimana, pembangunan akan dimulai pada tahun 2021. (Herman/Adv/sl)
 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :