Menjalin Tali Silaturahmi, Alumni SMA Setia Dharma Angkatan 2007 Gelar Buka Bersama


Dibaca: 1019 kali 
Sabtu,24 April 2021 - 20:37:28 WIB
Menjalin Tali Silaturahmi, Alumni SMA Setia Dharma Angkatan 2007 Gelar Buka Bersama
Pekanbaru, Suaralira.com -- Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Alumni Angkatan 2007 SMA Setia Dharma Pekanbaru adakan buka puasa bersama di Angkringan teras Kayu  sabtu, (24/04/2021)
 
Buka Puasa bersama dibulan suci Ramadhan 1442 Hijriah ini dilaksanakan berkat antusias dari teman - teman yang selalu eksis dalam menjalin tali sillaturahmi .
 
“Buka puasa bersama ini kita lakukan demi terjalinnya silaturahmi Alumni se Angkatan, dan juga tidak lupa menerapkan Protokol Kesehatan, mengingat saat ini masa Pandemi belum berakhir, Walaupun yang hadir hanya beberapa orang saja, dikarenakan kesibukan masing2 bahkan ada yg diluar kota juga, tapi silahturahmi ini tetap berjalan dengan lancar", kata Ketua Panitia Ali Novirman kepada awak media Suaralira.com usai buka puasa bersama.
 
Ali menjelaskan, “Kedepannya kegiatan ini akan kita laksanakan setiap tahunnya untuk terus menjalin tali silaturahmi antar sesama Alumni Angkatan 2007 SMA Setia Dharma Pekanbaru,” ungkapnya.
 
Ade Putra salah satu Alumni mengatakan, " Konsep Acara ini bertujuan untuk mempertemukan Alumni SMA dalam suasana Religi dibulan Ramadhan, dengan menjalin tali silaturahmi antara mereka, maka keakraban pun terjalin dengan sendirinya.
 
"Pelaksanaan Acara ini sangat tepat untuk mempertemukan teman - teman se Angkatan, tapi disisi lain, selain religius dibulan ramadhan acara ini dijadikan wadah bernostalgia dan berkumpul bersama teman - teman semasa SMA, Mudah-mudahan kebersamaan ini selalu terjalin selamanya,” harapnya. (Zha/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :