Sukseskan Ketahanan Pangan, Babinsa Kodim 0302/Inhu Bantu Perawatan Cabe Warga Binaan


Dibaca: 73 kali 
Selasa,04 Mei 2021 - 11:25:02 WIB
Sukseskan Ketahanan Pangan, Babinsa Kodim 0302/Inhu Bantu Perawatan Cabe Warga Binaan
Rengat-Inhu (Riau), Suaralira.com -- Babinsa Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu Sertu Rahmansyah  melaksanakan kegiatan pendampingan Perawatan tanaman cabe milik warga binaan di desa barangan Kec Rengat barat.
 
Menjelaskan kegiatan pendampingan ini juga bertujuan mengikuti perkembangan secara pasti tentang kondisi tanaman cabe agar senantiasa dapat tumbuh berkembang maksimal. Pemantauan dan perawatan tanaman cabe tersebut bertujuan untuk memberi motivasi kepada petani agar tetap bersemangat mengolah lahan pertanianya, dengan perawatan optimal tanaman cabe akan tumbuh subur dan menghasilkan banyak buah.
 
"Mengenai Tanaman cabe, diperlukan perawatan khusus dan exstra supaya mendapatkan hasil maksimal. Melalui pendampingan diharapkan dapat meningkatkan produksi dan penghasilan petani", ujar Sertu Rahmansyah.
 
"Disamping itu ,dengan aktip di wilayah akan menciptakan silaturahmi dan keharmonisan bersama masyarakat, dan tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat guna wujudkan ketahanan wilayah yang kuat", tutup Babinsa. (prs/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :