Walikota Tebingtinggi Serahkan Bantuan Kepada Petugas Kebersihan Kota


Dibaca: 99 kali 
Kamis,06 Mei 2021 - 15:57:59 WIB
Walikota Tebingtinggi Serahkan Bantuan Kepada Petugas Kebersihan Kota
Tebingtinggi (Sumut), SuaraLira -- Walikota Tebing Tinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM menyerahkan bantuan kepada petugas kebersihan kota Non PNS sebanyak 320 orang, Rabu (5/5) di Anjungan Sri Mersing, Jl Dr Sutomo.
 
Acara dihadiri Sekdako M Dimiyathi S Sos MTP, Kadis Perkimsih M Hasbi Asidhiqqi MM MSi, Plt Kadis Sosial Sahbana Hasibuan MM, dan petugas kebersihan Non PNS penerima bantuan.
 
Dalam sambutannya Walikota Tebing Tinggi memberikan pujian atas kinerja Dinas Perkimsih yang sangat baik untuk Kota Tebing Tinggi.
 
"Kinerja Dinas Perkimsih sangat baik, bisa kita buktikan dengan kerja - kerja yang telah dilaksanakan dan hasil yang diperoleh. Tetapi apa yang kita kerjakan masih belum tuntas, masih perlu kita lakukan untuk kita tingkatkan.” Ujar Walikota.
 
Lebih lanjut Walikota menjelaskan bahwa Dinas Perkimsih akan berubah menjadi Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan, sementara Dinas Perumahan akan berdiri sendiri. Hal ini disesuaikan dengan nomenklatur dari Pemerintah Pusat.
 
Diakhir Walikota berpesan agar dapat mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19 dengan cara tidak melakukan mudik selama masa pandemi Covid-19 pada lebaran Idul Fitri 1442 H. Silahturahmi dapat dilakukan melalui jaringan internet  seperti penggunaan aplikasi WhatsApp.
 
"Kalau tadi bantuan sebagai tali kasih Pemerintah Kota, nilai tak seberapa, tapi yang paling penting pertama, tidak ada yang mudik/ no mudik, kedua no piknik, ketiga no panik. Biarlah kita bersilahturahmi, saling memaafkan, tidak bertatap muka tapi melalui jaringan internet, Whatsapp.” Tutur Walikota.
 
Adapun penyerahan bantuan berupa beras, telur, mie instan dan uang THR diberikan kepada Petugas Kebersihan Non PNS, diantaranya penyapu jalan, petugas becak sampah, sopir dan pembantu sopir truk sampah, perawat taman, petugas lampu jalan, petugas rusun sederhana sewa dan RSS serta petugas pemakaman. (Gabe/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :