Menjelang Lebaran Idul Fitri 1442 H, PPM Provinsi Riau berbagi


Dibaca: 108 kali 
Kamis,06 Mei 2021 - 20:32:44 WIB
Menjelang Lebaran Idul Fitri 1442 H, PPM Provinsi Riau berbagi Ket Foto : Ramsul Lawi Ketua PPM Provinsi Riau Saat menyerahkan bingkisan Sembako
Pekanbaru, Suaralira.com -- Menjelang Lebaran Idul Fitri 1442 H, Ketua PPM Provinsi Riau, Ramsul Lawi SH memberikan bingkisan Sembako kepada pengurus dan anggota Pemuda Panca Marga (PPM) serta Kaum Dhuafa dan Anak Yatim di Kantor PPM, Jl Cut nyak Dien, Kamis (06/05/2021).
 
Ramsul Lawi mengatakan, bantuan yang diberikan ini bertujuan untuk saling berbagi kepada sesama anak / cucu Veteran RI yang ada di pekanbaru serta Kaum Dhuafa dan anak yatim yang berada disekitaran kantor PPM guna membantu meringankan beban Mereka  yang terdampak dari Wabah Pandemi ini.
 
"Bingkisan sembako yang kita berikan berupa Beras, Minyak Goreng, Gula, dll, semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban Mereka, Semoga Pandemi ini segera berakhir, dan kita bisa menjalani kehidupan normal kembali seperti biasanya", ujarnya kepada Awak media suaralira.com
 
Sugiono Danprov PPM Provinsi Riau mengucapkan rasa terima kasihnya atas perhatian PPM Provinsi Riau yang telah memberikan bingkisan tersebut.
 
"Alhamdulillah, rasa syukur dan terima kasih kepada Ketua PPM Provinsi Riau, yang telah memberikan bingkisan sembako kepada kami, dimana saat dimasa pandemi ini, kami juga merasakan kesulitan dalam segi hal Ekonomi, Saya berharap semoga pandemi ini segera berakhir, dan Ekonomi kita kembali pulih, Aamiin", Tutupnya. (Zha/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :