Bersama Forkompincam Danpos Kuala Cenaku Laksanakan Sosialisasi Bahaya Covid-19


Dibaca: 84 kali 
Jumat,07 Mei 2021 - 10:30:51 WIB
Bersama Forkompincam Danpos Kuala Cenaku Laksanakan Sosialisasi Bahaya Covid-19
Rengat- Inhu (Riau), Suaralira.com -- Hingga kini Pandemi virus CORONA di wilayah Kabupaten Indragiri Hulu belum juga berakhir bahkan semakin mengkhawatirkan untuk itu Danpos  Kuala Cenaku Peltu AR Nuryadin bersama Forkompimcam di Pasar Rakyat Kuala Cenaku berupaya semaksimal mungkin dengan memberikan Sosialisasi dan Himbauan kepada masyarakat tentang bahayanya Covid-19.
 
Dalam penyampaiannya Peltu AR Nuryadin mengajak serta menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan  Kuala Cenaku Untuk terus dan Tetap melaksanakan Protokol Kesehatan sehingga Penyebaran Virus Corona di Kecamatan Kuala Cenaku khusus nya dapat ditekan seminimal mungkin. 
 
Alhamdulillah berkat kerja keras Danpos beserta Anggota bekerja sama dengan Aparat terkait lainnya sehingga Wilayah Kec Kuala Cenaku masih termasuk dalam Zona Hijau.
 
Pada kesempatan Sosialisasi dan Himbauan tersebut Peltu AR Nuryadin menjelaskan tentang Pentingnya Protokol Kesehatan seperti Memakai Masker, Mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta pentingnya Vaksin Covid-19. 
 
Terakhir Danpos juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat yg telah dengan ikhlas mematuhi Protokol Kesehatan untuk kebaikan kita bersama demikian Pungkasnya. (prs/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :