Kelurahan Sidomulyo Barat Deklarasi Menekan Eskalasi Penyebaran Covid-19


Dibaca: 187 kali 
Kamis,03 Juni 2021 - 11:39:53 WIB
Kelurahan Sidomulyo Barat Deklarasi Menekan Eskalasi Penyebaran Covid-19
PEKANBARU (RIAU), suaralira.com -- Meningkatnya angka positif Covid-19 di Kota Pekanbaru khususnya Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tuah Madani kembali mengambil langkah dengan mengadakan deklarasi bersama dalam upaya menekan Eskalasi Penyebaran Covid-19.
 
Camat Tuah Madani Abdul Barri SIP menyambut sekaligus membuka Rapat Koordinasi (Rakor) terkait Data Kasus Positif Covid-19 diwilayah Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Tuah Madani Kota Pekanbaru.
 
Dalam kesempatan ini Abdul Barri mengatakan kegiatan ini digelar merupakan bentuk upaya kita dalam merumuskan untuk memutus penyebaran mata rantai penularan Covid-19," ujarnya.
 
Kegiatan ini juga dilakukan penanda tanganan Deklarasi bersama dalam upaya menekan Eskalasi Penyebaran Pandemi Covid-19 di Aula Lantai II Kantor Kelurahan Sidomulyo Barat  Rabu 2 Juni 2021, diliput suaralira.com.
 
Turut hadir dalam Rakor Pembahasan Pandemi Covid-19 Kapolsek Tampan Komisaris Polisi Hotmartua Ambarita, SH SIK MH, Dr Wildan, Silvia dari Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru, drg Merri Kepala Puskesmas (Kapus), Lurah Sidomulyo Barat H Edi Susanto SH selaku tempat, Lurah Lurah se Kecamatan Tuah Madani, Forum RT RW.
 
Dalam pembahasan upaya eskalasi penekanan penyebaran pandemi covid-19, menurut Lurah Sidomulyo Barat H Edi Susanto SH, pembatasan kegiatan masyarakat ini dilakukan dengan melakukan penyekatan di sejumlah titik masuk di kelurahan ini.
 
Dari hasil koordinasi bersama antara Lurah Sidomulyo Barat, Polsek Tampan, tiga pilar, LPM dan Ketua Forum RT/RW Kelurahan Sidomulyo Barat maka diambil kebijakan untuk melaksanakan mikro lockdown tersebut.
 
Edi mengimbau dan meminta warga  untuk membatasi kegiatan yang tidak penting pada malam hari guna mengurangi penyebaran wabah Covid-19, saat ini Kelurahan Sidomulyo Barat memliki angka penyebaran Covid-19 yang cukup tinggi untuk Kota Pekanbaru, "tutupnya. (Jeff/ sl)
 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :