FKMM Salurkan Bantuan Korban Banjir di Wilayah Kecamatan Selangit


Dibaca: 585 kali 
Jumat,04 Juni 2021 - 08:40:32 WIB
FKMM Salurkan Bantuan Korban Banjir di Wilayah Kecamatan Selangit
Musi Rawas (Sumsel), Suaralira.com -- Forum Kemasyarakatan Mura Mantap (FKMM) yang di pimpin langsung Parmi Efendi selaku ketua beserta pengurus lainnya dengan penuh semangat menyalurkan bantuan korban banjir di wilayah selangit.
 
Di temui awak media Parmi Efendi akrab dipanggil Parmi "kami beserta anggota Forum Kemasyarakatan Mura Mantap (FKMM) setidaknya turut berempati atas musibah banjir yang di alami saudara kita di Kecamatan Selangit, setidaknya kehadiran kami bisa membantu meringankan beban bagi korban yang terkena musibah".
 
Terpisah Edi Suhendra akrab di panggil Bujuk selaku anggota tim FKMM membenarkan kalau bantuan tersebut di serahkan hari ini "alhamdulilah kami menyalurkan mie instan, miyak goreng, sarden dan air mineral untuk warga yang ada di kecamatan selangit, dan di terima secara simbolis oleh Camat Hj Rusna Mulawati SIP beserta jajarannya, turut hadir Babinsa dan babinkamtibmas di Kecamatan Selangit.
 
Camat Selangit Hj Risna Mulawati SIP "mengucapkan terimakasih kepada pihak Forum Kemasyarakatan Mura Mantap (FKMM) yang telah perduli terhadap warga nya, dan kedepan semoga FKMM lebih dekat lagi dengan masyarakat, "tutupnya. (Tulentino/sl)
 
 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :