Pemerintah Desa Tani Makmur Ikut Sukseskan Vaksinasi


Dibaca: 112 kali 
Kamis,10 Juni 2021 - 15:47:32 WIB
Pemerintah Desa Tani Makmur Ikut Sukseskan Vaksinasi
INHU ( RIAU ), suaralira.com - Sukseskan program pemerintah dalam penangan pencegahan covid 19 masyarakat pemerintah desa tani makmur melakukan Vaksinasi Minggu 06/06/2021. Target Vaksinasi 100 orang usia 50 ltahun lansia dan 50 keatas pralansia ,guru ngaji , guru sekolah pengurus mesjid ikut dan pelayan Publik ikut  dalam Vaksinasi , demikian di katakan ketua satgas covid 19 kades Muhammad Sulistiyono.
 
Dalam pelaksanaan vaksin ini mendapat pengawalan dari pihak kepolisian dari pihak Kapolsek rengat barat dan Babinsa. Dalam pelaksanaan Vaksinasi masyarakat yang telah di data antusias ikut dalam Vaksinasi.
 
Target Vaksinasi tidak terbatas namun kali ini vaksini yang terlaksana di desa tani makmur ada sekitar 90 warga yang telah terdaftar dan ikut Vaksinasi covid 19 . Tim puskesmas pekanheran Dr.Dia Tika sebagai dokter yang di percaya dalam pemberian penyuntikan vaksin , tak luput dalam pendampingan dan pengawasan Babinkamtibnas desa tani  makmur AeRizky Bayu dan Babinsa Adi saat Vaksinasi.
 
Kades tani makmur Muhammad Sulistiyono menyampaikan  antusias warga yang hadir cukup banyak dan untuk masyarakat yang tidak ikut di dalam Vaksinasi yang terdaftar dalam program bantuan langsung tunai dana desa maka akan di beri sanksi berupa penangguhan bagi peneriimanya dan ini kita ikuti berdasarkan dengan peraturan presiden nomor 14 tahun 2021.
 
Babinkamtibnas Aipda Rizky Bayu berterima kasih sekali kepada masyarakat desa tani makmur yang koperatif ikut dalam mensukseskan  pencegahan covid 19 dengan vaksinasi guna menambah imun tubuh agar lebih kuat ,dan terhindar dari serang virus covid 19 terangnya. ( kusjul / sl )

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :