Kadishub Kepahiang Batal Dipenjara, Damai Secara Kekeluargaan


Dibaca: 53 kali 
Jumat,11 Juni 2021 - 00:46:00 WIB
Kadishub Kepahiang Batal Dipenjara, Damai Secara Kekeluargaan
Kepahiang (Bengkulu), Suaralira.com – Sempat terancam bakal dipenjara, Kadishub Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu ZP akhirnya kembali bisa tenang dalam melaksanakan tugasnya. Pasalnya perkara Laka Lantas yang sebelumnya sempat membuat dirinya ditetapkan sebagai tersangka, secara resmi sudah dihentikan dan ditutup Polres Kepahiang Polda Bengkulu.
 
“Kasusnya sudah diselesaikan secara kekeluargaan, makanya dihentikan,” terang Kapolres Kepahiang AKPB Suparman SIK MAP melalui Kasat Lantas Iptu Fery Octaviari SIK MH, Rabu (09/06/2021).
 
Meskipun demikian dia mengatakan kalau ZP tetap harus diberikan tindakan khusus. Sebab dengan kondisi pajak Kendaraan Dinas (Randis) yang sudah menunggak selama 2 tahun, Kadishub ini dituntut untuk segera melakukan pembayaran pajak Randis yang terlibat Laka Lantas ini. "Jelasnya. 
 
Karena sudah 2 tahun Mobnas yang digunakan ZP tidak melakukan pembayaran pajak, Untuk diketahui kalau sebelumnya dalam perjalanan pulang ke rumahnya, ZP yang mengendarai Mobnas jenis APV hitam ini terlibat Laka lantas di Desa Pulo Geto Baru Kecamatan Merigi 1 April 2021 lalu.
 
Mobil yang dikemudikan ZP, menabrak mobil lain yang ada di depannya.
 
"Benturan yang keras mengakibatkan mobil yang ditabrak ini terseret hingga menghantam tembok salah satu rumah warga setempat hingga ambruk". Demikian Laka Lantas. (Herwan/sl) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :