M Irwan Siap Dukung Komunitas Mata Sosial Indonesia Untuk Kebaikan 


Dibaca: 776 kali 
Senin,14 Juni 2021 - 21:30:13 WIB
M Irwan Siap Dukung Komunitas Mata Sosial Indonesia Untuk Kebaikan  Fhoto : Muhammad Irwan, seorang penggiat sosial dan juga wartawan di Aceh Tamiang
ACEH TAMIANG (NAD), Suaralira.com -- Muhammad Irwan salah seorang penggiat sosial dan juga wartawan di Aceh Tamiang menyatakan sikap siap bergabung dengan Komunitas Mata Sosial Indonesia. 
 
"Saya, Muhamad Irwan, siap bergabung dengan komunitas mata sosial Indonesia untuk menebarkan program kebaikan di Provinsi Aceh ini", katanya pada suaralira.com di Karang Baru Aceh tamiang, Senin (14/06/2021).
 
Menurut dia, Komunitas Mata Sosial Indonesia tidak lama lagi segera di deklarasikan di Jakarta dan kini mulai hadir di Provinsi Aceh. 
 
"Saya sudah lama berkomunikasi langsung dengan pendiri dan penggagas komunitas mata sosial Ruslan Raya".
 
Bahkan sambungnya, saya sudah mendapat restu dan ijin dari Pak Ruslan Raya untuk membentuk komunitas Mata Sosial (MSI) di Provinsi Aceh ini, "tuturnya lagi
 
Menurut M Irwan, hal itu sudah dengan berbagai pertimbangan, sehingga dirinya akan mebentuk Komunitas Mata Sosial Indonesia di Provinsi Aceh. 
 
"Sudah dapat ijin, tinggal kami membentuk susunan pengurus di Provinsi Aceh ini, Yuk Peduli Yuk Berbagi," katanya.
 
Sementara itu di tempat terpisah, saat di hubungi melalui sambungan WhatsAppnya, Ruslan Raya membenarkan Muhamad Irwan ada berkomunikasi dengan dia terkait MSi. 
 
"Saya sudah memberi ijin pada M Irwan untuk mendirikan MSI di Provinsi Aceh".
 
Menurut Ruslan Raya, dia telah lama menjalin  komunikasi dengan M. Irwan terkait program MSI, yang tujuannya untuk membantu  pemerintah serta membantu warga masyarakat khususnya Provinsi Aceh, "katanya. 
 
Ruslan Raya menambahkan, Komunitas Mata Sosial Indonesia dalam waktu dekat ini akan di Deklarasi secara nasional, dipusatkan di jakarta, "tutupnya. (Tarmizi Puteh/sl) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :