Pelaku Penyiraman Air Keras Ke Pacar Menyerahkan Diri


Dibaca: 270 kali 
Rabu,16 Juni 2021 - 18:11:03 WIB
Pelaku Penyiraman Air Keras Ke Pacar Menyerahkan Diri Ilustrasi
Musi Banyuasin, Suaralira.com -- Seorang pria di Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan (Sumsel), Ahmad Yani (35 tahun) menyerahkan diri ke Polres Muba setelah menyiramkan air keras ke muka dan dada pacarnya, Nurpadillah (31 tahun). Kepada polisi.
 
Pelaku mengaku emosi karena korban yang dipacarinya sering meminta uang dan jika tidak dipenuhi akan memaki. 
 
Pelaku menyerahkan diri dengan diantar keluarga karena tidak ingin menjadi buronan pada Sabtu (12/6/2021). Sementara peristiwa penganiayaan terjadi pada Minggu malam (6/6/2021) lalu. Saat itu pelaku yang memang sudah menunggu langsung mengejar dan menyiramkan air keras ke arah korban yang melintas menggunakan sepeda motor. 
 
"Pada peristiwa itu korban mengalami luka bakar di wajah dan dada, Saat ini korban masih dirawat di RSUD Sekayu. Kasus ini dilaporkan keluarga korban ke Polres Muba" ujar Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya melalui Kasat Reskrim AKP Ali Rojikin, Rabu (16/6/2021).
 
Kepada polisi pelaku mengakui perbuatannya dikarenakan sakit hati dan emosi setelah sering dimintai uang dan dimarahi oleh korban. Padahal keduanya baru menjalin hubungan pacaran sekitar dua bulan. 
 
"Korban sering meminta-minta uang kepada pelaku dan apabila tidak dituruti korban selalu memaki-maki tersangka dengan kata-kata kotor," kasat Reskrim. (HD/PP/Muba/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :