Kesiapan Peresmian Gedung RS Bhayangkara dan Vaksin Center

DPJP Covid 19 Kota Pekanbaru Dampingi Kapolda Riau Tinjau RS dan Vaksin Center Bhayangkara


Dibaca: 798 kali 
Rabu,16 Juni 2021 - 20:54:19 WIB
DPJP Covid 19 Kota Pekanbaru Dampingi Kapolda Riau Tinjau RS dan Vaksin Center Bhayangkara

PEKANBARU (RIAU), suaralira.com - Setelah proses renovasi fisik pembangunan Gedung bekas Mapolda Riau Jalan Sudirman akan dijadikan Rumah Sakit Bhayangkara dan Gedung Vaksin Center Bhayangkara Polda Riau selesai. Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Effendi, Wakapolda Riau dan petinggi Polda Riau, Tim Dokkes RS Bhayangkara serta Dokter Penanggung Jawab Pasien (DPJP) Covid 19 Kota Pekanbaru, dr Arnaldo Eka Putra meninjau kesiapan peresmian gedung, Rabu (16/06) sore.

Dari pantauan wartawan suaralira.com di lapangan, tampak DPJP Covid 19 Kota Pekanbaru dr Arnaldo Eka Putra yang juga menjabat Plt Kadis Kesehatan Kota Pekanbaru dan Direktur RSD Madani berdiskusi bersama petinggi Polda Riau sambil menunggu kedatangan Kapolda dan Wakapolda Riau terkait kesiapan peresmian dan protokol kesehatan. "Alhamdulillah, sesuai target Kapolda Riau minggu lalu mengatakan minggu ini gedung sudah dapat digunakan."

Sebagaimana pernah dilansir tribratanews minggu lalu, Irjen Pol Agung berharap gedung Vaksin Centre Bhayangkara Polda Riau ini bisa digunakan secepatnya. Hal ini untuk pelaksanaan vaksinisasi pandemi Covid-19 segera tuntas dan hilang dari Provinsi Riau.

Kapolda menjelaskan, dirinya bersama tim Dokkes RS Bhayangkara bersama-sama tenaga kesehatan dari Dinkes Riau dan Kota Pekanbaru akan menempatkan petugas-petugas nakes yang nantinya dapat melayani vaksinasi 3.000 orang perhari.

Hingga Rabu sore (16/06) tampak gedung sudah selesai, dan petugas kebersihan melakukan pembenahan pemotongan daun pohon agar kelihatan rapi, bahkan dilakukan penyemprotan cairan disinfektan agar lokasi peresmian besoknya berjalan lancar dengan protkes ketat. (sl01)


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :