Ketua Umum IKPAS Dukung Penuh Program Ketua DPRD Yang Sosial Pada Masyarakat


Dibaca: 732 kali 
Kamis,17 Juni 2021 - 17:17:55 WIB
Ketua Umum IKPAS Dukung Penuh Program Ketua DPRD Yang Sosial Pada Masyarakat
Sergai (Sumut), SuaraLira.com -- Ikatan Keluarga Perantau Kabupaten Serdang Bedagai (IKPAS) mendukung penuh Kepemimpinan Ketua DPRD Serdang Bedagai periode 2019-2024.
 
Ketua Umum IKPAS, Arian Syahputra SH kepada wartawan Kamis (17/6) menegaskan terkait Mosi yang disampaikan 7 Fraksi, Ketua IKPAS Sergai, Mosi yang disampaikan ke 7 Fraksi tersebut sangatlah mencederai amanat konstitusi yaitu tugas dan fungsi dari legislatif tersendiri.
 
"Bukannya sibuk mengawasi Pemerintah, malah mengurusi program-program baik yang dilakukan dr Riski Ramadhan Hasibuan (Ketua DPRD Sergai) untuk kepentingan masyarakat Serdang Bedagai," tegasnya.
 
Arian Syahputra SH mengaku sangat kecewa apa yang dilakukan ke 7 Fraksi tersebut, ada kekhawatiran roda dan kinerja DPRD Serdang Bedagai tidak berjalan lancar.
 
"Dikarenakan bisa kita lihat selama ini apasaja kinerjanya dari wakil rakyat tersebut, malah sibuk mengkritik program program yang dilakukan dr Riski Ramadhan Hasibuan selaku Ketua DPRD Serdang Bedagai," ujarnya menutup. (Darman S/sl)
 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :