Pengumuman Kelulusan SD Negeri 174 Pekanbaru, Dinyatakan Satu Orang Tidak Lulus Karena Meninggal


Dibaca: 219 kali 
Jumat,18 Juni 2021 - 22:39:38 WIB
Pengumuman Kelulusan SD Negeri 174 Pekanbaru, Dinyatakan Satu Orang Tidak Lulus Karena Meninggal Tengku MAISUM SPd. Kepsek SD Negeri 174 Pekanbaru
Pekanbaru, Suaralira.com -- Ujian Sekolah merupakan ujian tahap akhir sebagai salah satu penentu kelulusan siswa pada setiap jenjang pendidikan.
 
Siswa-siswi yang dinyatakan lulus ujian sekolah berarti berpeluang besar untuk lulus dari Sekolah. Dengan demikian, maka setiap siswa tentunya berharap dirinya bisa lulus ujian sekolah.
 
Siswa-siswi yang telah dinyatakan lulus sekolah, maka selanjutnya dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi SMP/MTS setingkatnya.
 
Tengku Maisum SPd selaku Kepala SD Negeri 174 Rumbai Kota Pekanbaru dijumpai suaralira.com Jumat (18/06/2021) menuturkan bahwa, siswa kelas VI berjumlah 82 orang, hanya satu orang tidak lulus berhubung sakit dan meninggal, itupun sebelum ujian sekolah berlangsung.
 
Kendati demikian, hasil kelulusan siswa menurutnya sudah cukup baik. Walaupun data orang menjadi 81 orang yang lulus. "Kami rasa sudah baik dilihat dari presentase kelulusannya”.
 
“Artinya kinerja dari siswa, orangtua, sekolah, dinas pendidikan, maupun stalkeholder terkait lainnya sudah berjalan dengan sangat baik dan dapat dikatakan berhasil," imbuhnya. 
 
Himbauan kepada siswa siswi lainnya yang lagi beraktifitas belajar secara daring apalagi sedang menghadapi ujian kenaikan kelas bagi kelas I sampai kelas V selalu patuhi protokol kesehatan dan jaga kesehatan, "tutup Maisum". (Jeff/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :