Idul Adha 1442 H, Mesjid Surya Sukajadi Memotong Daging Qurban Menggunakan Mesin Potong


Dibaca: 101 kali 
Rabu,21 Juli 2021 - 12:38:31 WIB
Idul Adha 1442 H, Mesjid Surya Sukajadi Memotong Daging Qurban Menggunakan Mesin Potong
Pekanbaru, Suaralira.com -- Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1442 H/2021 M, Pemotongan hewan kurban sebanyak 9 ekor sapi, dilaksanakan pada hari Selasa (20/07/ 2021) di mesjid Surya Jl Melati gg Surya Kec Sukajadi. Kegiatan dilaksanakan pada pagi hari pukul 10:00 Wib dan selesai dengan pembagian kurban pukul 17.30 Wib. 
 
Pemotongan daging sapi kurban kali ini lebih istimewa, telah ada mesin pemotong daging, adanya mesin pemotong daging menjadi lebih mudah dan hemat waktu.
 
Ketua panitia qurban Ir H Erizal MSc saat dikonfirmasi mengatakan, Mesin pemotong daging ini diadakan berkat iuran dari masyarakat sekitar dan sumbangan dari mesjid Surya, alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar dan aman.
 
Ditambahkannya, selama kegiatan tetap menerapkan prokes, yakni mencuci tangan, memakai masker, Jaga jarak dan menghindari  kerumunan. 
 
Pelaksanaan pemotongan hewan kurban ini tidak lepas dari kerjasama panitia, antar lain Ketua Ir H Elizal MSc, Sekretaris Raja Adnan, bendahara H Syafrinal SE, Wakil Bendahara M Harun Piliang, Drs H Azmi Idris, dan Yang bekerja memotong hewan qurban, turut serta dalam kegiatan Babinsa Sertu Yusuf. (Andi P/sl) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :