Sehari Sesudah Hari Raya Idul Adha 1442 H, Ade Hartati Lakukan Pemotongan Hewan Qurban


Dibaca: 102 kali 
Rabu,21 Juli 2021 - 17:18:38 WIB
Sehari Sesudah Hari Raya Idul Adha 1442 H, Ade Hartati Lakukan Pemotongan Hewan Qurban
Pekanbaru, Suaralira.com -- Ade Hartati Rahmad MPd, Anggota DPRD Provinsi Riau Komisi V dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil Kota Pekanbaru secara Pribadi melakukan pemotongan hewan Qurban sebanyak satu ekor sapi di Kediamannya Jalan Kesehatan Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru. Rabu (21/07/21). 
 
Pemotongan Hewan Qurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1442 H, Setelah dipotong, daging hewan qurban dibagikan kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya Masyarakat lingkungan terdekat, fakir miskin, kaum dhuafa, dan Tim Ade Lovers. "Ujar Ade Hartati.
 
Ade Hartati menyampaikan, kegiatan hari ini dalam rangka berbagi kepada sesama dan juga untuk menyisihkan rezeki atas nama keluarga untuk melakukan qurban. Hal ini juga agar tali silaturahmi yang sudah ada semakin erat diantara sesama umat Muslim.
 
“Saling berbagi, saling mengisi, dan saling meningkatkan rasa persaudaraan sesama umat Islam. Sehingga di Hari Raya Idul Adha 1442 hijiriyah ini umat Muslim semakin kompak dengan meneladani nilai-nilai positif yang diwariskan para Rasul,” jelasnya.
 
Ade Hartati mengajak bagi masyarakat yang memiliki kelebihan rezki untuk mampu berbuat baik kepada masyarakat, setidaknya menyangkut kepekaan dan kepedulian sosial seperti ini.
 
"Kita harapkan sikap kepekaan sosial dan berqurban seperti ini terus terpelihara dengan baik dan semakin meningkat setiap tahunnya. 
 
Kita ingin memberikan contoh yang baik kepada masyarakat luas mengenai Qurban dan kepekaan sosial seperti ini.
 
Diakhir acara, Ade Hartati telah mempersiapkan makan bersama dengan Tim Ade Lovers beserta undangan yang hadir. (Jeff/sl)
 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :