Seluruh Pegawai DLHK Aceh Tamiang Jalani Vaksinasi COVID-19 Tahap I


Dibaca: 206 kali 
Rabu,21 Juli 2021 - 21:57:16 WIB
Seluruh Pegawai DLHK Aceh Tamiang Jalani Vaksinasi COVID-19 Tahap I
ACEH TAMIANG (NAD), Suaralira.com -- Ratusan Pegawai di Dinas Lingkungan Hidup (DLHK) Kabupaten Aceh Tamiang menjalani Vaksinasi COVID-19 Tahap I, berlangsung di Kantor Dinas tersebut, Jalan Ir Juanda Karang Baru Aceh Tamiang. 
 
Pantauan suaralira.com, para pegawai yang mengikuti vaksinasi terlihat sangat antusias dan menerapkan protokol kesehatan saat menjalani vaksinasi tersebut. Mereka terdiri dari Aparatur Sipil Negara (ASN), hingga Pegawai dengan perjanjian  kontrak (PDPK). 
 
Kadis DLHK Aceh Tamiang, Surya Lutfhi S STP pada suaralira.com mengatakan, "Vaksinasi tahap I ini diikuti seluruh pegawai yang ada dilingkungan DLHK, baik ASN maupun pegawai kontrak, total tahap I di ikuti 345 orang", terangnya, Rabu (21/07/2021).
 
Menurut Surya Lutfi, dikarenakan jumlah pegawai DLHK ada 345 orang dan untuk menghindari kerumunan orang maka  kegiatan vaksinasi itu dibagi menjadi dua kali kegiatan vaksinasi yaitu hari Rabu (21/07/2021) di ikuti 207 orang pegawai. Sedangkan sisa pegawai yang belum di vaksinasi akan di ikutkan pada hari Kamis (22/07/2021)  besok. 
 
Surya juga menambahkan kegiatan vaksinasi tersebut, kerjasama DLHK dengan Dinas Kesehatan melalui Puskesmas Karang Baru. 
 
"Mudah-mudahan, vaksinasi tahap 1 bisa berjalan dengan lancar, direncanakan vaksinasi tahap II akan dilaksanakan pada 19 Agustus 2021 yang akan datang ", ujar Surya
 
Dia berharap, kegiatan vaksinasi di Dinas yang dipimpinnya dapat memberi dukungan kepada Pemerintah dalam upaya pencegahan wabah COVID-19, khususnya di lingkungan DLHK Aceh Tamiang, "tutupnya. (Tarmizi Puteh/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :