Pemda Rohul Adakan Rapat Persiapan


Dibaca: 687 kali 
Sabtu,12 Februari 2022 - 16:22:27 WIB
Pemda Rohul Adakan Rapat Persiapan
Rokan Hulu, Suaralira.com -- Bupati Rokan Hulu H Sukiman memimpin langsung rapat persiapan sehubungan dengan di laksanakannya kegiatan latihan (terjun payung) jungar statik, free fall dan Binpotdirga. Rapat di laksnakan di Pendopo Rumdis Bupati, Rabu, 9 Februari 2022.
 
Hadir dalam rapat persiapan tersebut, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Seluruh Pejabat Eselon II, Kepala UPBU Bandara Tuanku Tambusai, Seluruh Kabag di lingkungan Setda Rohul, Camat Rambah samo, Kades Rambah Samo Barat, Kades Rambah Rambah Baru dan Kades Rambah Utama.
 
Dalam arahannya Bupati Rokan Hulu H Sukiman, mengatakan, bahwa sehubungan dengan akan di laksanakan nya latihan (terjun payung) jungar statik, free fall dan Binpotdirga dari Batalyon komando 462 Kopasgat, sebagaimana surat, Nomor: B/88/II/2022, tanggal, 10 Februari 2022, tentang Ralat kedua Permohonan Pemberitahuan Pelaksanaan pemberitahuan Jungar statik, Free fall dan Binpotdirga dari Komandan Batalyon, Komando 462 Kopasgat. Letkol Pas. Muhammad Junaidi SH di Bandara Tuanku Tambusai Pasirpengaraian yang semula tanggal 12 Februari 2022 pukul 7.30 menjadi 13 Februari pukul 7.30.
 
Bupati melanjutkan, maka sebagai tuan rumah yang baik, di perlukan persiapan lokasi dan lingkungan Bandara Tuanku Tambusai tempat kegiatan pelatihan di laksanakan. Saya telah melaksanakan peninjauan langsung ke lokasi bersama Kepala Bandara Tuanku Tambusai Pak Tri Yuwono Prasetyo, pihak bandara telah mempersiapkan sesuai kapasitasnya, berkenaan dengan itu untuk kebersmaan kita kepada Kepala OPD terkait, Camat Rambah Samo dan Kepala Desa untuk dapat mempersiapkan segala sesuatu nya untuk mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut.
 
Bupati menambahkan, perlu kita ingat, bahwa tidak semua kabupaten atau daerah yang dapat di jadikan tempat latihan sebagaimana yang ada di daerah kita, maka suatu hal yang perlu kita berterimakasih kepada TNI AU dalam hal ini Komandan Batalyon, Komando 462 Kopasgat dan syukur kepada Allah SWT. Untuk itu, kita juga akan melaksanakan doa bersama masyarakat, pada Sabtu (12/02/2022), bagda magrib, semoga acara pelatihan ini berjalan sesuai dengan harapan lancar dan sukses.
 
Kemudian kepada masyarakat yang mau menyaksikan momen langka ini, dapat melihat langsung, jaga keamanan dan ketertiban, kemudian mengingat suasana pandemi Covid 19 masih berlangsung, para pengunjung harus mematuhi protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan, "tutup Bupati. (Darbi/sl) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :