Danlanud Roesmin Nurjadin Ajak Masyarakat Ikut Divaksinasi


Dibaca: 814 kali 
Selasa,15 Februari 2022 - 12:51:48 WIB
Danlanud Roesmin Nurjadin Ajak Masyarakat Ikut Divaksinasi
Rokan Hulu, Suaralira.com – Tingginya animo masyarakat Rokan Hulu (Rohul) menyaksikan latihan terjun payung oleh Batalyon 462 Komando Pasukan Gerak Cepat (Kopasgat) di Bandara Tuanku Tambusai, Rambah Samo, Rohul. Dimanfaatkan Pemkab untuk menyisir masyarakat yang belum divaksinasi.
 
Melihat keramaian masyarakat menyaksikan terjun payung, tak hanya Bupati Rohul H Sukiman dan Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK dengan menggunakan pengeras suara mengajak masyarakat untuk divaksinasi.
 
Danlanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru Marsma TNI Andi Kustoro pun juga ikut mengajak masyarakat agar divaksin. Ada beberapa titik yang disiapkan Puskesmas Kecamatan Rambah Samo untuk tempat vaksinasi.
 
Melalui pengeras suara, Danlanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru Marsma TNI Andi Kustoro didampingi Bupati H Sukiman dan Wabup Indra Gunawan menghimbau dan mengedukasi masyarakat yang belum divaksin agar segera divaksin, karena vaksinasi ini aman untuk digunakan dan dapat menjaga keluarga dan orang terdekat tidak tertular virus Covid-19.
 
“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Rokan Hulu mari segera divaksin. Vaksin ini membuat kita sehat dengan cara memvaksinkan diri kita agar kita memiliki imun yang kuat,” ajak Danlanud. 
 
Terkait vaksinasi, Danlanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru Marsma TNI Andi Kustoro bahkan mengaku telah divaksin yang ketiga atau boster, setelah divaksin untuk menguatkan antibodi untuk menangkis virus Covid-19.
 
“Saya menghimbau masyarakat tidak perlu takut divaksinasi, karena vaksin ini sudah melalui uji klinis yang aman digunakan untuk orang dewasa, lansia dan anak-anak usia 6-11 tahun,” jelasnya. 
 
Ia mengajak masyarakat agar ikut divaksinasi, karena virus ini bukan main-main, tetap mencari yang lemah imunitiny, Mari sama-sama kita vaksinasi untuk menjaga keluarga, orang disekitar dari penularan Covid-19.
 
Pantauan di lokasi kegiatan, petugas dari Polres, TNI dan Satpol PP berhasil menyisir warga yang belum divaksin. Dari tempat vaksin di disisi depan dan belakang Bandara Tuanku Tambusai, cukup banyak masyarakat divaksinasi. (Hms/Darbi/sl) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :