Beredar Isu Menyesatkan, Ketua Karataker KNPI Siak: 'Jangan Mau Terpancing, Mereka itu Keliru'


Dibaca: 437 kali 
Sabtu,26 Maret 2022 - 12:16:05 WIB
Beredar Isu Menyesatkan, Ketua Karataker KNPI Siak: 'Jangan Mau Terpancing, Mereka itu Keliru'
PERAWANG, Suaralira.com -- Beredar isu pertentangan dan penolakan dari pihak yang mengaku pengurus KNPI, hari ini, Sabtu (26/3/2022) Ketua Karataker DPD KNPI Kabupaten Siak angkat bicara.
 
Bertempat di Restoran Highland Hotel Perawang, Justru Ketua Karataker DPD KNPI Siak itu Prihatin dan merasa sedih melihat ketidakfahaman dari kelompok Latah tersebut.
 
"Justru saya prihatin dan bersedih melihat pernyataan tersebut. Pemberitaan yang bersumber dari mereka terkesan menyesatkan, tidak berimbang dan cenderung semakin memperkeruh semangat Persatuan Pemuda di Kabupaten Siak", ungkap Miftahul Syamsir SH.
 
Ketua Karataker KNPI Siak itu pastikan, bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Siak mendukung penuh acara tersebut, yakni Musyawarah Daerah (Musda) KNPI/Pemuda ke-VI tahun 2022.
 
"Alhamdulillah, bersyukur kepada Allah SWT. Pada akhirnya ikhtiar kami untuk turut serta dalam proses Penyatuan Pemuda di Kabupaten Siak segera terwujud. Semenjak KNPI Riau dipimpin Ketua Larshen Yunus, maka saat itulah Marwah dan Khittah KNPI kembali seperti semula, yakni Konsisten Menghadirkan Keadilan, ikhtiar Memperbaiki Negeri", tutur Miftahul Syamsir dan rekan-rekan peserta Musda KNPI lainnya.
 
Ditempat yang sama, Saipul Nazli Lubis dan Muhammad Yusra selaku Wakil Ketua KNPI Riau juga katakan, bahwa terkait dengan gejolak tersebut, justru semakin memastikan bahwa kelompok tersebut keliru dan memalukan.
 
"Mereka tak tahu apa yang mereka lakukan. Kasihan kami melihatnya. Kok bisa-bisanya bicara seperti itu. Apakah mereka tak faham dinamika KNPI saat ini?" tanya Saipul dan Yusra, dengan nada heran.
 
Begitu juga dengan Ansori SH, selaku salah satu Kepala Bidang di tingkat DPD KNPI Provinsi Riau.
 
Bahwa menurut Ansori, wajar-wajar saja kelompok tersebut tak tau, karena memang tidak menjadi bahagian dari semangat mempersatukan Pemuda di KNPI Provinsi Riau, versi Ketua Larshen Yunus.
 
"Bagaimana mungkin mereka faham dengan situasi, kondisi dan dinamika saat ini, wong mereka juga Keliru dengan organisasi KNPI" sesal Ansori, dengan nada optimis.
 
Hingga berita ini diterbitkan, Sabtu (26/3/2022) sekelompok dan gerombolan KNPI Perusuh justru dengan lancangnya masuk di Hotel, di Arena Musda KNPI ke-VI Kabupaten Siak. (Fa/ly//sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :