Sambut Bulan Ramadhan, Sekwan Muflihun Nyalakan Lampu Colok


Dibaca: 866 kali 
Minggu,03 April 2022 - 19:08:52 WIB
Sambut Bulan Ramadhan, Sekwan Muflihun Nyalakan Lampu Colok
PEKANBARU (RIAU), suaralira.com - Sekretaris DPRD Provinsi Riau Muflihun, menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H melaksanakan kegiatan menyalakan lampu colok di depan Gedung DPRD Provinsi Riau. Momen ini turut didampingi epala Bagian (Kabag) Persidangan dan Produk Hukum DPRD Provinsi Riau Samto, Kabag Umum DPRD Provinsi Riau Erick Octavianda, Sabtu (02/04) di Depan Kantor DPRD Provinsi Riau.
 
"Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Sekretariat DPRD Provinsi Riau menyalakan lampu colok dan dihadiri selain Kabag di lingkungan Sekretaris DPRD juga ada Kasubbag Produk Hukum Reno Afriadi, Kasubbag Komisi, Fraksi dan HAL DPRD Provinsi Riau Yurikha Herian Danni, Kasubbag Humas dan Perpustakaan DPRD Provinsi Riau Raja Faisal Febnaldi, serta diikuti oleh ASN dan THL dilingkungan DPRD Provinsi Riau."
 
Dikatakan Muflihun, semoga dengan dinyalakannya lampu colok ini, akan lebih merakyat untuk wilayah Pekanbaru, serta kita lebih bersemangat lagi untuk menjalankan ibadah puasa dan ibadah lainnya di bulan suci ramadhan ini, ujarnya.
 
Juga momen ini, keberadaan lampu colok bertahan hingga akhir Bulan Ramadhan mendatang, harapnya Muflihun yang akrab di sapa Uun tersebut sambil menutup. (humas dprd/ dairul/ sl)

 


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :