Bupati dan Wakil Bupati Bagikan 100 Ta'jil Pada Masyarakat


Dibaca: 495 kali 
Kamis,14 April 2022 - 09:25:54 WIB
Bupati dan Wakil Bupati Bagikan 100 Ta'jil Pada Masyarakat
BENGKALIS (RIAU), suaralir.com - Bulan puasa yang penuh barokah ini, tepat pada hari yang ke Sepuluh(10) puasa Bupati Bengkalis Kasmarni bersama Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso dan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Bengkalis Hj Siti Aisyah berbagi takjil di depan Kantor Bupat Bengkalis Jln.Ayani Selasa, (12/4/ 2022), sore.
 
Sebanyak 100 takjil dibagikan ke pada Masyarakat dan  pengguna jalan dan tukang becak di hari ke sepuluh ramadhan 1443 H.
 
Bupati Kasmarni berharap dibulan maghfiroh ini kegiatan berbagi seperti ini harus sering dilakukan dan tidak hanya di bulan Ramadhan saja. Karena amalan dibulan ramadhan akan dilipatgandakan pahalanya.
 
"Semoga kegiatan yang ditaja Dekranasda Kabupaten Bengkalis ini, dapat menjadi contoh bagi organisasi-organisasi lain", Kata Bupati Kasmarni.
 
Kendati demikian, ia berharap agar kegiatan seperti ini bisa berkesinambungan dan kedepannya Dekranasda Bengkalis akan selalu peduli terhadap masyarakat.
 
"Terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada kami sehingga kegiatan di bulan suci ramadhan ini bisa berlangsung dengan lancar," Pungkas Bupati. (Za/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :