Komunitas Mobil Suzuki Katana Jimny Indonesia Salurkan Bantuan


Dibaca: 634 kali 
Kamis,14 April 2022 - 23:10:19 WIB
Komunitas Mobil Suzuki Katana Jimny Indonesia Salurkan Bantuan
BENGKALIS (RIAU), suaralir.com -- Aril, salah satu anggota Komunitas Suzuki Katana Jimny Pengda Riau, seminggu yang lalu, Aril dan istri serta ketujuh anaknya tinggal bersama ibu mertua. Dimana rumah ibu mertuanya Jalan Senayan tepatnya di belakang Kantor Lurah Damon, Bengkalis ludes dilahap si jago merah, Minggu (10/4/2022) pagi.
 
Peristiwa kebakaran itu meludeskan barang yang berharga milik korban. Yang tersisa hanya pakaian melekat dibadan saja, ujar Arel salah satu anggota Komunitas Suzuki Katana Jimny Pengda Riau, Kamis (14/04).
 
Namun, dalam kesedihan ini Arel bersyukur atas kepedulian sahabatnya di group SKIn Crew Bengkalis. Selain itu, simpati dari rekan-rekan SKIn yang berada di wilayah Pengda Riau dan Pengda Sumatera Utara - Aceh turut mengulurkan tangan memberikan bantuan kepada Aril beserta keluarga atas kemalangan yang di alaminya.
 
Aril yang kerap kali menggunakan varian dengan jenis Willys berwarna kuning yang dibubuhi stiker SKIn di kaca depan mobilnya, dengan semangat bang Aril sehari-hari berprofesi sebagai pedagang di pasar terubuk menggeber unitnya di jalur lalulintas yang berada di pulau Bengkalis. Hal ini membuat simpati dari rekan-rekan SKIn yang berada di beberapa wilayah Pengda.
 
Melalui Ketua SKIn Chapter Bengkalis Saudara Rio yang akrab di panggil "melenntooowww"  menyampaikan bantuan berupa sumbangan yang berasal dari rekan-rekan SKIn yang berada di wilayah Pengda Riau dan Pengda Sumut - Aceh kepada Aril. Ini semua dengan harapan bantuan tersebut dapat meringankan bebannya dan keluarga karena musibah tersebut terjadi di Bulan Suci Ramadhan. 
 
Aril mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan SKIn Pengda Riau dan Pengda Sumut - Aceh atas bantuan yang telah disampaikan melalui saudara melenntooowww. Semoga Allah SWT membalas kebaikan rekan-rekan SKIn dengan pahala yang berlimpah, Aamiin. "Satukan jangan Pisahkan," tutup bang Aril, semoga SKIn tetap solid dimana pun berada. (Za/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :