Humas Sekretariat DPRD Bengkalis Sambut Kementerian Hukum dan HAM Riau


Dibaca: 509 kali 
Senin,18 April 2022 - 23:43:45 WIB
Humas Sekretariat DPRD Bengkalis Sambut Kementerian Hukum dan HAM Riau
Suaralira.com, BENGKALIS (RIAU) - Humas Sekretariat DPRD Kabupaten Bengkalis kedatangan rombongan dari Kantor  Wilayah Kementerian hukum dan HAM, Provinsi Riau, jalan Anta, Senin (18/4/2022).
 
Kehadiran rombongan Kanwil Kemenkumham Riau disambut baik Oleh Kabag Humas dan Protokoler M. Faisal Goustari, Junelfi, Zaidir  beserta staf Chamelia Sari dan Aulia.
 
Kunjungan ini dalam rangka Monitoring  Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum di Sekretariat DPRD Kabupaten Bengkalis yang sudah terintegrasi dengan Kemenkumham.
 
Rombongan Kanwil Kemenkumham Riau dipimpin Kepala Subbidang Fasilitasi Pembentukan Produk Hukum Daerah,  Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Riau, Mirsahwal. Mirsahwal dalam paparannya menyampaikan, Monitoring ini bertujuan untuk memperkuat Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) yang dikelola oleh tim Sekretariat DPRD Kabupaten Bengkalis yang berkaitan dengan Peraturan Daerah (Perda) dan tahapannya dilakukan oleh DPRD.
 
Terhadap JDIH Kanwil punya bertanggung jawab moril supaya integrasi ini berjalan dengan baik sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang berlaku.
 
"Koordinasi yang dilakukan di Sekretariat DPRD untuk melihat Progres perkembangan JDIH yang sudah terintegrasi dan semakin membaik.  Untuk bisa dipertahankan menjadi JDIH terbaik kedepannya di Provinsi Riau,"Pungkas Mirsahwal. (Za/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :